Saturday, November 27, 2010

Spy Keyboard Logger 2MB

Spy Keyboard Logger 2MB - Spy Keyboard Logger ini benar-benar tidak terdeteksi oleh perangkat lunak keamanan, keylogger ini mudah untuk setup tanpa driver atau perangkat lunak yang diperlukan. Cukup instal perangkat di bagian belakang sistem komputer Anda antara port / 2 PS dan PS / 2 keyboard untuk bertindak sebagai jembatan. Hal ini memungkinkan untuk mudah mencegat dan mencatat semua penekanan tombol dilakukan pada keyboard. Ini PS / 2 hardware key logger datang dengan 2MB besar memori untuk surveilans rahasia dari apa yang diketik pada komputer.



HARGA : Rp. 2.600.000,-


Spy Keyboard Logger ini adalah alat berbentuk seperti konektor keyboard PS/2 yang berfungsi untuk merekam semua ketikan yang ditekan pada seluruh tombol keyboard komputer (PC). Dimana alat ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan memata-matai / spy pada pengguna komputer, sehingga kita dapat mengetahui semua yang diketikkan selama menggunakan komputer tersebut, termasuk untuk mengetahui username dan password pada situs tertentu, email, chatting, isi ketikan, website yang dikunjungi, dll.
Alat dan sistem ini tidak akan terdeteksi oleh antivirus dan tidak dapat terdeteksi oleh sistemkomputer sama sekali.

Untuk membaca hasil ketikan yang terekam pada alat ini sangat mudah, cukup menekan beberapa tombol rahasia akan terlihat semua hasil ketikan yang terekam. (Hasil rekamannya dalam file text yang dapat dilat menggunakan program notepad dari Windows.)

Alat ini sangat compact , portable dan sangat mudah sekali untuk digunakan karena tidak diperlukan install driver apapun juga. Cukup pasangkan alat ini diantara komputer dan keyboard-nya.




No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+