Monday, November 22, 2010

Jammer HP GSM , CDMA & 3G Radius 50 m + Remote

Jammer HP GSM , CDMA & 3G Radius 50 m + Remote - Jammer Hp ini akan menghilangkan sinyal GSM, CDMA dan 3 G sampai radius 50 meter. Jammer ini memakai 5 antena dengan memakai remote control. Perangkat berkualitas tinggi sampai daya 10 watt ( daya output ) dan terdapat 5 antena gain yang tinggi bener-bener memblokir semua sinyal ponsel dalam radius 50 meter.




HARGA : Rp. 3.900.000,-


5 Antena Cell Phone Jammer dengan Remote Control adalah jawabannya. Dengan lima antena gain yang tinggi, Anda mendapatkan kekuatan industri-jamming frekuensi yang cukup kuat untuk mengganggu semua sinyal ponsel (3G, GSM, CDMA, DCS). Hal ini juga menyediakan 10 Watt daya output yang akan bahkan macet sinyal terkuat, yang biasanya tidak dapat dihentikan oleh versi yang lebih rendah 3-5 Watt.

Ini 5 Antena Cell Phone Jammer juga dilengkapi dengan remote control yang memungkinkan Anda menghidupkan perangkat dan off untuk jamming instan dan unjamming. Ia bahkan memiliki kontrol sensitivitas untuk parsial dan selektif pemblokiran sinyal ponsel. Ingin mengizinkan sinyal 3G tapi memblokir semua sinyal GSM? Anda mendapatkannya.

Dengan radius kerja hingga 50 meter, perangkat ini dapat digunakan di setiap lokasi dan bahkan dipasang pada dinding berkat ke mounting plate dan termasuk aksesoris. Hanya menaruhnya di tempat-tempat di mana panggilan telepon akan sangat mengganggu karena keheningan diharapkan atau diperlukan, dan Anda akan mendapatkan instan, kemacetan remote control. Untuk pertemuan bisnis contoh, proses hukum, gereja-gereja, rumah sakit, bioskop, ruang kelas, Best dll dari semua, ini 5 Antena Cell Phone Jammer tidak akan mengganggu dengan peralatan elektronik lainnya dengan cara apapun!


Info Produk :

* Tinggi daya 5 Antena Cell Phone Jammer
* Remote Control
* 50 meter rentang kerja
* 10 Watt output daya - blok bahkan sinyal terkuat
* Jams semua 3G, CDMA, dan sinyal ponsel GSM
aksesoris Mount * membiarkan Anda mount di dinding / langit-langit.


Spesifikasi

* Fungsi Primer: Purna Spectrum Cellphone Jammer dengan High Power Jamming
* Rentang Frekuensi Terkena Dampak:
870-880MHz (CDMA)
935-960MHz (GSM)
1805-1850MHz (DCS)
1895-1918MHz (PHS)
2110-2170MHz (3G)
* Energi Konsumsi: 33W
* Output Power: 10 Watts
* Terkena Radius: sampai 50 meter
* Sumber Listrik: Wall plug
* Dimensi (tanpa antena): L: 250 x W: 106 XD: 33 (mm)


Isi Paket :

* 5 Antena Jammer Mobile Phone
* Panduan pengguna - Bahasa Inggris
* Pengisi daya AC
* Remote control (termasuk baterai)
* Mounting piring
* Mounting hardware













No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+