Saturday, November 27, 2010

Air Purifier Car Merk Sharp

Air Purifier Car Merk Sharp - SHARP car air Purifier adalah penjernih udara untuk mobil dengan teknologi plasmacluster ion high density (25.000 ion/m3) yang mampu membebaskan udara dalam mobil anda dari bau, virus,bakteri,kuman,jamur.penyebab alergi, dan aroma yang melekat pada jok maupun permukaan interior.



HARGA : Rp. 950.000,-


Sharp meluncurkan produk pembersih udara yang unik untuk mobil di kawasan GCC yang dilengkapi dengan teknologi Ion Plasmacluster nya sendiri yang membantu meningkatkan kualitas udara dengan menghapus virus udara berbahaya, rokok dan bau hewan peliharaan dan alergen.

Produk baru yang eksklusif adalah yang terbaru dalam berbagai produk yang diluncurkan oleh Sharp yang dilengkapi dengan teknologi ini, di mana ion positif dan negatif dilepaskan ke udara secara bersamaan. Ion-ion positif dan negatif adalah ion yang sama ditemukan dalam kelimpahan di alam seperti hutan, gunung, dan ladang, dan yang menciptakan kembali proses alam yang memurnikan udara di atmosfer bumi.

Mobil pembersih udara, yang cocok rapi ke pemegang cangkir mobil, dirancang untuk melepaskan tinggi kepadatan ion Plasmacluster yang mengikuti aliran udara interior mobil. ion Plasmacluster menghapus virus influenza, rokok dan bau hewan peliharaan di dalam mobil. Hal ini dapat diisi oleh rokok ringan, tersedia di UAE
Sejak tahun 2000, Sharp, yang No.1 Jepang dan salah satu merek pembersih udara terkemuka di UEA dan kawasan GCC, telah bekerja erat dengan organisasi penelitian akademis di seluruh dunia termasuk Retroscreen Virologi Ltd, otoritas dunia di virologi, dalam mengembangkan dan menilai manfaat teknologi ion Plasmacluster. Ini telah berhasil menunjukkan bahwa teknologi plasmacluster ion dapat mengurangi aktivitas mikroba yang berbeda 29 udara berbahaya termasuk virus influenza H1N1.

Manu Mahdi, General Manager Sharp Timur Tengah, mengatakan: "plasmacluster teknologi ion Sharp adalah satu-dari-teknologi-jenis di mana ion positif dan negatif yang dihasilkan adalah jenis yang sama ion yang meninggalkan pengguna merasa seperti mereka bernapas hutan udara segar bahkan ketika di dalam atau di ruangan tertutup. Teknologi ini telah dikembangkan sesuai dengan standar keamanan internasional, menjadikannya sebagai solusi ideal untuk pengguna rumahan dan pengendara ".

Sharp memiliki berbagai macam pembersih udara yang cocok untuk kamar berkisar 20-48 meter persegi, serta High Density Plasmacluster generator ion untuk aplikasi rumah tangga dan komersial. Ini termasuk pembersih udara,-ion generator, AC dan kulkas. Teknologi Plasmacluster ion juga digunakan dalam industri lain termasuk kendaraan dan lift. Total penjualan produk yang dilengkapi dengan teknologi Ion Plasmacluster Sharp telah mencapai 20 juta unit di seluruh dunia.
Product Specification
Power (* 1)
Car adapters (dc 12 v - minus earth)
(* 2) suitable volume ion
About 3.6 Cm 3
(With a width of 1.5cm in depth, which is equivalent to 2.4 x height: car 1m space)
An operation mode
Plasma cluster ion
It has a wind volume "strong"
Plasma cluster ion
It has a wind volume "weak"
Power consumption (W)
2.3
Ac adapter (sold separately)
During use: 3.0
1.3
Ac adapter (sold separately)
During use: 1.9
3) Water Bill / Electricity Charges / Electric utility expense (yen) (* 1 hour
(When using ac adapter)
Approximately 7 minutes
Approximately 4 minutes
Operation noise (dB)
36
28
External dimensions (mm)
The upper and lower body shape in diameter, height 150 diameter of 80 - 65
Mass (kg)
About 0.34 (car adapters)
Accessory (* 4)
Car adapters
Power cable (m) (* 5)
Approximately 1.5




No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+