Saturday, November 27, 2010

Guitar to PC Recorder

Guitar to PC Recorder - USB Guitar Link Cable ini merupakan Alat yang digunakan untuk menghubungkan gitar listrik (electric guitar) dengan komputer, dimana komputer dapat berfungsi sebagai amplifier dan dapat memberikan efek-efek tertentu dari permainan gitar Anda. Dan juga dapat merekam permainan gitar anda ke dalam komputer.



HARGA : Rp. 850.000,-


Bentuk alat ini yang kecil membuatnya mudah untuk dibawa kemana-mana.
Pemakaiannya juga sangat mudah, tinggal sambungkan gitar listrik Anda ke alat ini, dan sambungkan alat ini pada port USB pada komputer. (just plug & play - no driver is required)
Output suara dari alat ini bisa langsung disambungkan ke Headphone ataupun speaker.
Alat ini sangat cocok digunakan oleh para gitaris, khususnya yang suka bepergian.
Alat ini langsung mengambil sumber listrik dari port USB komputer, sehingga tidak memerlukan lagi sumber listrik eksternal.

System Requirements :
- Mac OS 8.5 ke atas
- Windows XP SP2 / Windows Vista
Paket Termasuk :
- USB Guitar Link Cable
- CD Software
- Manual

Specification:
* Easy Plug and Play Installation ( No Driver is Required )

* Usb bus powered; Requires no external power

* 1/4" TS Guitar Input , 1/8" TRS Headphone Output

* Audio Quality: 24-bit, 44.1/48kHz

* With Built-in USB Connector Cable


Biasanya Anda akan membutuhkan amplifier mahal dan merekam peralatan jika Anda ingin merekam, memodifikasi atau mengedit apa yang Anda bermain pada gitar Anda. Namun, dengan ini gitar untuk antarmuka USB dan perangkat lunak yang disertakan, semua yang Anda butuhkan sekarang adalah PC atau komputer Mac dan gitar Anda! Jadi apakah Anda seorang gitar pro, pemula rumah rekaman, atau seorang penulis lagu yang membutuhkan keberadaan gitar amped-up, Amped Pro G266 adalah aksesori yang sempurna untuk Anda.


Dengan Amped Pro G266 dan termasuk Guitar Rig software trial Anda dapat:

* Ubah Mikrofon Virtual
Pilih dari berbagai profesional "virtual" mikrofon yang meniru suara mic favorit Anda high end seperti Shure, Sennheiser MD421 populer SM57, Neumann U87 dan banyak lagi. Anda bahkan dapat memindahkan mikrofon virtual sekitar untuk menemukan "sweet spot" dan mencapai yang terdengar pembunuh yang membuat rambut Anda berdiri di akhir!

* Change Amplifier Models
Meniru suara amplifier terkenal seperti Fender Bassman, Vox AC30, Marshall 1959 SLP, Ampeg-VT 40 dan banyak lagi. Hal ini memungkinkan Anda bereksperimen dengan suara yang sama dibuat oleh legenda musik seperti The Beatles, Tom Petty dan Heartbreakers, The rolling Stones, dan banyak lagi.

* Change Effects Units
Efek berkisar dari reverb pegas sederhana (dengan panjang disesuaikan dan ketegangan pegas) melalui penundaan, chorus, gerbang, kompresi, EQ, dan semua cara untuk modulator synth-gaya. Sederhananya, Anda memiliki akses ke lebih dari 20 buah akhir yang berbeda tinggi "virtual" efek perangkat keras pemrosesan yang memungkinkan Anda untuk memodifikasi suara persis bagaimana Anda menyukainya.

Persiapan juga mudah. Hanya plug gitar Anda dalam menggunakan input jack 1/4-inch, terhubung speaker atau headphone, dan kemudian menghubungkan komputer atau laptop melalui USB. Anda sekarang memiliki arsenal serius nada dan tweak yang tepat di ujung jari Anda. Ini seperti memiliki tujuh gitar dan ampli bass, 20 kabinet yang berbeda, delapan mic, rak setelah rak efek, tape deck, looping peralatan, modulator, dan bahkan beberapa pembicara organ berputar, semua di dalam laptop atau PC. Jika Anda artis on-the-go maka ini antarmuka Gitar ke USB akan menghemat ruang, uang dan waktu - sekaligus memberikan kick ass audio yang terdengar seperti pro.







No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+