Sunday, November 21, 2010

Alat Sadap Suara Tembus Tembok

Spy Wall Listener (Alat Sadap Suara Tembus Tembok) ini adalah Peralatan canggih untuk mendengarkan suara (audio) (perbincangan) di balik tembok/dinding. Dapat menembus berbagai macam bahan seperti beton, kayu, kaca dengan ketebalan maksimum +/- 25 cm.

Penggunaan Alat Sadap Suara Tembus Tembok ini sangat mudah, yaitu tinggal tempelkan alat tersebut pada dinding kemudian pasangkan earphone-nya pada telinga kita. Alat Sadap Suara Tembus Tembok ini menggunakan battere built-in rechargable.



HARGA : Rp. 2.850.000,-
Kode : K-S05

Jadi bagaimana cara kerjanya? Sederhana, Anda mengaktifkan Device Gadget Inspektur Audio Mendengarkan, masukkan earphone, dan kemudian tempat bug audio pada dinding dan mendengarkan apa yang dikatakan.

Audio spy gadget (Alat Sadap Suara Tembus Tembok) ini bekerja dengan memperkuat getaran audio. Ketika orang berbicara dalam ruang suara mereka hanya waveband, dan tergantung pada seberapa keras mereka berbicara, waveband perjalanan jarak pendek dan panjang yang dijemput dan diperkuat oleh perangkat ini.

Sensor pada indra mata-mata gadget audio getaran memukul dinding, langit-langit dan lantai dan menguatkan mereka sehingga Anda dapat mendengarkan whats yang dikatakan. Jika waveband rendah, yang berarti orang berbicara dalam sebuah catatan yang lebih rendah, maka Anda dapat menggunakan tombol yang terletak di bagian belakang gadget ini keren mata-mata untuk mengatur volume audio dan meningkatkan amplifikasi sensor. Ini benar-benar membuat "mata-mata" lebih menyenangkan dan produktif.

Lets face it, tidak ada yang benar-benar mengatakan kebenaran langsung ke wajah Anda. Jadi mengapa tidak menemukan kebenaran, Anda akan takjub apa yang orang mungkin mengatakan ketika Anda tidak ada. ;-). Jadi, apakah Anda berada dalam kamar motel, kamar hotel, apartemen Anda atau hanya di ruang berikutnya.

Penggunaan Alat Sadap Suara Tembus Tembok ini biasanya diperuntukkan untuk memata-matai pembicaraan dari target yang berada di ruangan sebelah, guna mencuri informasi rahasia. Suara yang terdengar bisa disambungkan ke alat perekam suara untuk direkam.

Paket Termasuk :
- Spy Wall Listener, Earphone, Charger dan Manual








No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+