Wednesday, November 10, 2010

AB TRONIC X2

AbTronicX2 telah membantu pengguna untuk mengurangi ketegangan, membangun kekuatan dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Atau - Cukup membalik bantal pelatihan belakang ke samping untuk bekerja Abs Anda DAN "Love Handles" pada saat yang sama!





HARGA : Rp. 375.000,-


AbTronicX2 menggunakan impuls elektronik untuk menghasilkan kontraksi otot. Sinyal elektronik yang dihasilkan oleh hasil bantalan konduktif dalam otot mengalami contractions.With pilihan kami rutinitas latihan Anda dapat membuat hingga 400 kontraksi otot per menit - Bayangkan melakukan 400 sit-up!

EMS adalah suatu teknologi terbukti secara ilmiah yang telah digunakan oleh physio-terapis dan klinik untuk waktu yang lama untuk merehabilitasi dan latihan otot-otot pasien.

AbTronicX2 mengambil latihan Anda ke treme-X! Dengan DUAL KANAL TEKNOLOGI Anda menargetkan perut Anda DAN punggung atau otot samping PADA SAMA WAKTU - efektif bekerja dan super memperkuat inti seluruh tubuh Anda. Hal ini penting untuk postur dan stabilitas, terutama di daerah punggung bawah.



Rahasia Ab Tronic X2 adalah Electro Muscle Stimulation atau EMS.

EMS adalah teknik terbukti secara ilmiah yang benar-benar menghasilkan 'kontraksi otot aktif'.

Mesin ini luar biasa benar-benar akan melakukan pekerjaan untuk Anda.

EMS awalnya dikembangkan untuk fisioterapi untuk membantu rehabilitasi pasien dengan cedera otot. Sekarang, itu sedang diterapkan untuk industri kebugaran untuk membuat Anda mendapatkan perut Anda selalu bermimpi. Anda akan merasakan X2 Abtronic toning abs Anda segera dan Melihat hasil yang dramatis setelah hanya beberapa latihan.



Hal ini disebut 'X2' karena membutuhkan pekerjaan Anda keluar ke Xtreme dengan 2 tenaga x untuk ganda hasilnya!

Dengan teknologi dual channel unik menampilkan 4 bantalan konduktif positionable di depan dan belakang untuk membantu menargetkan wilayah masalah Anda dan BOOST metabolisme Anda!

Hal ini cocok untuk semua tingkat kebugaran dengan 8 latihan tubuh yang berbeda dari kontraksi pendek panjang, pulsations dalam. Hal ini memiliki tingkat intensitas 10 bahwa Anda dapat dengan mudah mengatur dan hanya membutuhkan waktu 10 menit sehari.

Ab Tronic X2 juga nada, mengencangkan dan bentuk sanggul Anda, tegas dan angkat dada, leher, bahu dan banyak lagi.

Hanya dalam 1 menit anda akan mendapatkan kontraksi otot setidaknya 400; membayangkan melakukan 400 sit up!

ABTronic X2 adalah latihan HANYA sabuk yang bekerja abs Anda dan kembali pada waktu yang sama




Isi Paket :

1. large adjustable conductive pads
2. ABTronicX2 Belt (one size fits all)
3. extender
4. Carry Case
5. Instructions


No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+