Thursday, November 25, 2010

Senter LED Zoom Rechargeable

Senter LED Zoom Rechargeable - Senter ini merk CREE menggunakan baterai Rechargeable + Lensa nya cembung , jarak bisa kita atur mau dekat atau jauh ( zoom ) dengan cara kepala senter ini di dorong ke atas ( semakin jauh sinar nya ).
Senter ini anti air, terbuat dari besi.



HARGA : Rp. 325.000,-


Cree senter LED menghasilkan cahaya yang terang yang mengesankan, AOS cukup kuat untuk menggantikan media Anda untuk senter LED berukuran penuh. Ini fitur kepala disesuaikan untuk memfokuskan cahaya menjadi sinar sempit, AI besar untuk mencari benda-benda kecil di lokasi gelap gulita. Atau Anda dapat meningkatkan diameter balok untuk menerangi area dalam maupun luar ruangan besar dengan mudah. Namun, ini hanyalah awal dari apa yang ini sedikit senter kuat yang ditawarkan.

Pocket-Sized Powerhouse
Keajaiban di balik cahaya obor Cree LED adalah Q3 sangat efisien Cree LED. Ini adalah sama Cree LED ditemukan di torchlights nama merek populer seperti Tak ayal, Fenix dan Streamlight. Hasilnya adalah 160 luar biasa terang lumen output, AI daya yang cukup untuk digunakan sebagai rumah utama atau senter perjalanan. Bagian luar biasa adalah bahwa mereka entah bagaimana berhasil pak semua kekuatan ini menjadi senter berukuran saku, ketika secara tradisional hanya torchlights berukuran penuh bisa mengambil keuntungan dari LED yang kuat tersebut. Jadi, bagaimana mereka melakukannya?

Sangat Dioptimalkan Desain
G273 menggunakan lensa khusus dibentuk dan reflektor dioptimalkan untuk mencapai beberapa cukup mengesankan membuang hasil - meskipun desain yang kompak. Tubuh obor ini ditempa dari pesawat tipe aluminium anodized kelas keras III yang memberikan daya tahan luar biasa bahkan di lingkungan paling menuntut. Jadi apakah Anda, Äôre berkemah 500 mil jauhnya dari rumah-jauh di padang gurun, atau menjelajahi gua 5 mil pitch gelap, G273 akan selalu siap memberikan Anda dengan kinerja pencahayaan luar biasa ketika Anda membutuhkannya.

Sangat Efisien Desain
Bagian belakang perangkat ini dilengkapi dengan tombol klik yang memungkinkan Anda untuk memilih dari 3 pengaturan cahaya yang berbeda. Di sana, AOS output rendah dan tinggi pengaturan serta "flash" pengaturan untuk memberikan sinyal kepada orang lain dalam kasus darurat. Pada pengaturan output maksimum baterai akan bertahan hingga 5 jam terisi penuh, dan pada output yang rendah pengaturan mereka bisa bertahan hingga sebuah 12 jam nonstop luar biasa! Apa, AOS lebih, yang kuat LED senter ini memiliki masa operasi lebih dari 50.000 jam, yang, AOS lebih dari 5 tahun penggunaan nonstop! Contoh yang lebih praktis akan menjadi bernilai seumur hidup penggunaan sehari-hari moderat.

Spesifikasi :

* 50,000 hour LED life
* Uses Q3 high efficiency CREE LED
* Amazingly bright 160 lumens output
* Comes with 18650 battery and charger
* 2 Light levels and SOS "strobe" settings
* Last much longer than more powerful models
* Corrosion resistant type III anodized aluminum
* Modular design to easily replace or upgrade parts
* Can last up to 24 hours on single charge on "low" setting
* Can last up to 5 hours on single charge on "high" setting








No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+