Monday, November 22, 2010

Jammer HP GSM , CDMA & 3G Radius 20 m

Jammer HP GSM , CDMA & 3G Radius 20 m - Mobile Phone signal jammer untuk sepenuhnya menghentikan semua yang panggilan sinyal, dengan Radius sampai 20 meter. Ini jammer ponsel sinyal akan menghentikan sinyal pada band CDMA, GSM, DCS, dan 3G tanpa mengganggu perangkat elektronik lainnya, dan dengan pengaturan tinggi dan rendah, Anda dapat memodifikasi seberapa jauh jangkauan akan jamming. Ini adalah perangkat yang sempurna untuk semua daerah yang membutuhkan tenang termasuk ruang pertemuan, museum, teater, gereja, mesjid, ruang kelas, dan dirancang untuk digunakan baik di atas meja atau menarik perhatian ditempatkan pada langit-langit.



HARGA : Rp. 2.900.000,-



Spesifikasi

* Sinyal Ponsel macet: CDMA, GSM, DCS, PHS
* Mengisolasi Sinyal Bandwidth
CDMA: 850-894Mhz
GSM: 925 ~ 960Mhz
DCS/CDMA1900: 1805 ~ 1990Mhz
3G: 2100 ~ 2170Mhz
* Khas Jamming Radius - 20 meter
Max * Output Power: 10W (Setting Tinggi), 7W (Setting Low Low)
* Antena Gain: 3 dBi
* Bekerja Suhu: -10 ~ +40 deg C
Fitur lain:

* DCS = CDMA 1990
* Pasif Pendingin (Lengkap Silent)
* Tinggi / Rendah jamming rentang pengaturan
* Ceiling mount Tabletop atau desain
* Kami mampu memberikan konfigurasi bandwidth yang lain untuk produk ini. Jika memesan lebih dari 25 potong silahkan hubungi dukungan pelanggan untuk informasi lebih lanjut tentang cara menentukan sebuah produk dengan frekuensi jamming kebutuhan pasti Anda
* Jammer ini dirancang untuk mengusir semua itu panas yang dihasilkan sendiri namun sebagai komponen internal memanaskan cakupan kemacetan menurun, oleh karena itu dianjurkan untuk memberi unit ini mendingin setiap periode 2 hari jika Anda ingin menggunakannya terus menerus.

Accessories:

* Manual
* 4x Antenna
* Power Adapter









No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+