Monday, September 5, 2011

Alat Perangkap Nyamuk Merk Venus

Black Trap (Perangkap Nyamuk) - Alat perangkap nyamuk venus sama sekali tidak berbahaya dan benar-benar aman bagi keluarga Anda, lingkungan, ternak dan binatang peliharaan, karena bebas racun, sehingga cocok untuk digunakan pada indoor maupun outdoor, seperti di kamar, rumah, restoran, tempat penginapan, kolam renang, tempat memancing, kantor, bangunan publik, pangkalan-tenda militer, taman, peternakan, salon, dll.

Ukuran : diameter 18 cm x tinggi 30 cm


HARGA : Rp. 400.000,-


Venus Mosquitoes

  • Penemuan termutakhir alat pembasmi nyamuk bebas asap dan racun, yang justru bekerja memurnikan udara dan membasmi nyamuk sekaligus.
  • Alat pembasmi nyamuk venus yang ramah lingkungan ini menggunakan TiO2 (Titanium Dioxide) dan 2 buah lampu fluorescent (pendarfluor) untuk menghasilkan CO2 (hembusan nafas manusia) dan kehangatan sama seperti kehangatan tubuh manusia.
  • Dapat digunakan tanpa mencemari ataupun mengotori lingkungan sekitar tempat alat diletakkan, karena bekerja dengan metode membujuk nyamuk untuk masuk ke dalam jebakan alat pembasmi nyamuk venus
  • Alat pembasmi nyamuk venus sama sekali tidak berbahaya dan benar-benar aman bagi keluarga Anda, lingkungan, ternak dan binatang peliharaan, karena bebas racun, sehingga cocok untuk digunakan pada indoor maupun outdoor, seperti di kamar, rumah, restoran, tempat penginapan, kolam renang, tempat memancing, kantor, bangunan publik, pangkalan-tenda militer, taman, peternakan, salon, dll.



Product's Benefit


AMAN

Tidak mengandung bahan-bahan kimia yang dapat membahayakan Anda dan keluarga, seperti obat pembasmi nyamuk cair, bakar maupun elektrik pada umumnya yang sangat berbahaya apabila sampai terhirup, tersengat bahkan tertelan oleh anak Anda.


Dengan alat pembasmi nyamuk venus, Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan hal itu. Karena venus bekerja dengan menggunakan teknologi fotokatalis untuk menarik perhatian nyamuk untuk mendekat, lalu kipas angin akan menghisap nyamuk ke dalam, dan nyamuk pun akan terperangkap sampai mati karena dehidrasi. Proses membasmi yang sangat alami!



PRAKTIS

Tidak seperti obat pembasmi nyamuk cair pada umumnya yang membutuhkan pengisian ulang maupun obat pembasmi nyamuk bakar dan elektrik yang membutuhkan penggantian rutin. Begitu pula dengan alat pembasmi nyamuk raket listrik, yang membutuhkan pengisian kembali baterainya atau sumber tenaganya. Sungguh menyita waktu!


Ditambah lagi kesulitan dalam hal pemakaiannya yang harus disemprotkan dengan alat pemompa (obat cair), dibakar di atas kertas yang sangat beresiko terjadinya kebakaran (obat bakar), mengganti berulang kali balok obat yang mengkontaminasi Anda (obat elektrik), juga mengayun-ayunkan ke nyamuk yang tersebar di mana-mana (raket listrik), sehingga Anda tidak bisa istirahat maupun tidur dengan tenang.


Dengan alat pembasmi nyamuk venus, Anda cukup mengkoneksikan ke listrik, selanjutnya cukup menekan tombol on dan menurunkan penutupnya, dan alat tersebut akan bekerja dengan sendirinya, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi digigit nyamuk ketika Anda tidur. Setelah Anda selesai memakainya, Anda cukup menaikkan penutupnya dan menekan tombol off. Sungguh praktis!



SEHAT

Tidak seperti obat pembasmi nyamuk pada umumnya yang menimbulkan asap polusi maupun bau tidak sedap yang berdampak negatif bagi kesehatan. Juga tidak seperti alat pembasmi nyamuk lain yang berbunyi sangat keras ketika nyamuk mengenainya. Sungguh tidak nyaman!


Dengan alat pembasmi nyamuk venus, udara di sekitar ruangan justru akan dimurnikan, yang bekerja sekaligus membasmi nyamuk dengan efektif tanpa menimbulkan asap, bebauan, serta bebunyian yang mengganggu ketenangan Anda.



MURAH

Tidak perlu diisi ulang dan hanya memerlukan 26 watt saja!

No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+