Sunday, September 25, 2011

Kamera Jam Tangan Kualitas HD 8GB + Infrared

Spy Camera Jam Tangan HD with Infrared Stenliss 8GB - Gadget ini luar biasa tergelincir tepat di pergelangan tangan Anda dan dengan menekan sebuah tombol yang Anda merekam HD 1920 * 1080 Video, di siang atau malam!

Jam tangan ini sangat cocok untuk memata - matai orang baik di dalam diskotik, kafe, dll.




HARGA : Rp. 1.300.000,-
Kode Barang : S-J01


Jam Tangan HD with Infrared Stenliss ini adalah pertama di dunia high-definition penglihatan pada malam hari dengan jam tangan kamera inframerah, kamera digital, kamera, video recording fungsi dengan menonton, itu adalah mudah sederhana, kecil dan indah, indah dan praktis, untuk membawa fitur, bisnis, pendidikan, keamanan, media, keadilan, pariwisata, kesehatan, utilitas dan bidang kehidupan lainnya, oleh mayoritas pengguna.

Jam Tangan HD with Infrared Stenliss ini terbuat dari komponen elektronik yang presisi ketika operasi tolong jangan sentuh kuat tindakan untuk mencegah kerusakan pada kunci, jika tidak membaca disk, silahkan mengambil konektor USB keluar merah kecil ketika pencahayaan biru dapat dihubungkan ke komputer.

Fungsi reset tersedia, seperti kecelakaan yang terjadi, silahkan tekan tombol A tombol dan C pada saat yang sama untuk me-reset menonton.

Gunakan PC CAMERA (video webcam) fungsi, silahkan install driver webcam yang dalam CD dengan menonton

1) Video operasi: Panjang menekan tombol A selama 2 detik, keadaan awal merah dan biru lampu dual-lampu setelah lampu biru, tekan tombol A, lampu biru berkedip setelah tiga off langsung ke kamera pers Pendek. kunci, lampu biru, jeda video, tekan shutdown menyimpan file.

2) Kamera operasi: Ketika mesin ke modus video, tekan sekali tombol C, lampu indikator menjadi merah, menekan tombol A sementara lampu merah berkedip Sekali, mengambil foto dan berhasil disimpan

3) Motion deteksi: Dalam modus gambar, tekan tombol C, lampu merah dan biru dengan cahaya yang panjang, ke modus deteksi ponsel, ketika kamera mendeteksi objek bergerak, secara otomatis memulai video, lampu merah dan biru berkedip 3 kali setelah pergi keluar bersama-sama, jika tidak terdeteksi bergerak benda, 10 detik kemudian, memasuki keadaan siaga

4) IR LED on / off:. Saat kamera ke dalam keadaan normal mesin, menekan tombol C sampai lampu merah berkedip 3 kali, maka mesin menjadi dalam kamera inframerah Kemudian tekan tombol C sekali, lampu biru akan berkedip 3 kali lampu kamera. IR off menjadi mode normal.

5) U disk dan webcam bersih:. Pada organ negara lokal komputer melalui kabel USB dan koneksi yang baik di komputer saya yang "removable disk" drive, disk U untuk menggunakan mesin sebagai Dalam mesin dihidupkan komputer melalui kabel USB dan koneksi yang baik, komputer saya akan muncul Camera Standard, mesin yang digunakan sebagai webcam lain:. perbedaan sesuai dengan konfigurasi komputer atau sistem, komputer tidak dapat mendeteksi fungsi kamera, jika komputer sesekali tidak dapat masuk ke dalam fungsi kamera dan removable disk, menghapus kamera dan kamera terhubung ke komputer re-boot; Jika Anda adalah yang pertama untuk menggunakan kamera di komputer Anda, kamera komputer, instal CD-ROM atau dealer dalam driver kamera; Untuk menghindari kerusakan peralatan, ketika Anda siap untuk menghubungkan perangkat ke komputer Anda, silahkan terlebih dahulu kabel data yang diberikan ke kamera, kemudian hubungkan ujung kabel ke komputer Anda.

6) Mengatur waktu perekaman: kamera menyediakan waktu merekam dalam video yang ditampilkan dalam format: tahun - bulan - hari jam: menit: detik, mengatur waktu sebagai berikut:

Terhubung menonton ke komputer dengan kabel USB baik Dalam komputer saya memiliki "removable disk" drive Buka notebook windows (* Txt format.) Input:. 2012/01/24 13:30:30 Y.

Ambil nama file: time.txt

Simpan file dalam direktori root dari hard drive removable, maka koneksi kabel USB dipotong, lalu reboot menonton dan mulai merekam, video dan foto-foto waktu di sudut kanan bawah adalah waktu yang baru dan tanggal




Specifications

1) Video Form: AVI
2) Video Coding: M-JPEG
3) Resolution: 1920x1080
4) Player Software: Operating systems or mainstream movie playback software
5) Picture Format: JPG
6) Image Scaling: 4:3
7) Suppot System: Windows me/2000/xp/2003/vista; Mac os 10.4; Linux
8) Voltage: DC-5V
9) Interface-type: Mini USB
10) Memory Card Formatl: TF CADE
11) Battery: High-capacity polymer lithium battery


Type of Packing: Color Box
Package Includes: Installation CD, USB Cable, User Manual
















No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+