Sunday, September 25, 2011

Alat Perekam Telephone with FM Transmitter and MP3 Player

Alat Rekam Suara Telephone (Voice and Telephone Recorder with FM Transmitter and MP3 Player), Memperkenalkan suara digital dan perekam portabel utama telepon, dengan kit mobil dan berbagai fitur menarik lainnya.

Alat rekam suara ini memiliki klik satu fungsi merekam mudah, perekaman timestamp dan rekaman suara otomatis. Fungsi perekaman telepon juga memungkinkan untuk menjadi mata-mata perekam suara. Ini perekam audio digital yang serbaguna dapat digunakan di bioskop kuliah, kelas kamar, presentasi, rekaman percakapan telepon, dan dalam pertemuan di tempat kerja. Dengan gadget ini besar Anda tidak akan kehilangan informasi penting lagi. Hanya berpikir tentang berapa kali Anda telah khawatir atas kehilangan bagian penting dari informasi di telepon atau dalam pertemuan. Ini Perekam suara di sini untuk memecahkan masalah ini sementara juga menyediakan Anda dengan pemutar MP3 berkualitas untuk hiburan.


HARGA : Rp. 600.000,-


Hiburan MP3
Perekam Suara yang sangat baik ini dapat juga digunakan sebagai Player MP3 berkualitas tinggi, sehingga Anda dapat menikmati musik di perjalanan, di kaki atau di mobil Anda. Dengan 2 GB memori internal, Anda dapat memuat di sekitar 200 lagu untuk jam dan jam mendengarkan kesenangan. Perangkat all-in-one multimedia datang dalam faktor bentuk berukuran saku yang nyaman untuk membawa dan menyenangkan untuk digunakan. Alih-alih membawa beberapa perangkat, Anda dapat memiliki gadget ini besar, catatan jam suara dan juga menggunakannya sebagai pelarian dari kebosanan dengan menikmati musik favorit Anda. Ini adalah situasi menang-menang; gadget ini benar-benar banyak nilai uang.

Serbaguna Fungsi - FM Radio, Telepon dan USB
Dengan FM Transmitter dan Perekam Suara, itu berarti Anda dapat mengirimkan musik ke radio mobil Anda dan memutar musik keluar dari speaker. Ini perekam suara dan telepon digital dilengkapi dengan 2 GB built-in penyimpanan dan juga bekerja sebagai drive USB biasa untuk menyimpan file pribadi serta file musik MP3. Dengan semua fungsi yang berguna, sangat sulit untuk alasan melawan membeli salah satu dari Perekam Suara. Kita semua menemukan membawa USB drive main dengan kita berguna, kita semua ingin untuk merekam beberapa percakapan telepon kami seperti wawancara dan diskusi sensitif, dan kita semua akan senang untuk memiliki cara yang nyaman untuk menikmati musik kita di manapun kita pergi, berjalan kaki atau dalam kenyamanan mobil kami, dan jadi ini adalah gadget yang Anda butuhkan.


Specifications :

* Function: Advanced Voice Recorder with MP3 Player and FM Transmitter
* Color: Silver
* Internal microphone: Yes
* Internal speaker: Yes
* Case Material: Metal
* Built-in memory: 2GB
* Display Screen: 1.1" LED
* Recording Format: Line-in record/Microphone record
* Music Format: MP3, WMA
* FM Transmitter Frequency: 88.0-108.0 MHz
* Effective Range: Within 8m Fm transmitter with earphone
* Repeat Modes: Normal, Repeat one, Repeat all
* Max Earphone output: (L) 10mW + (R) 10mW (32 Ohm)
* Speaker output: Max 10mw (32ohm)
* Frequency Response: 20 Hz - 20 KHz
* S/N ratio: 90dB
* How to turn on device: Switch the on/off switch


Connectors/Ports :

- 2.5 audio line in
- 2.5 audio headphone in
- Mini USB


Buttons/switches :

- On/off switch
- Menu
- A-B/FM
- Record
- Volume+
- Volume –
- Forward (ffd)
- Rewind (rwd)
- Play/pause


* Battery: 900mAh
* Battery Life: recorder: 100hours standard recorder, MP3 play-time: 5hours

* Languages: 17pcs language:Simplified Chinese, English, Traditional Chinese, Japanese, Korean, French, German, Italian, Dutch, Portuguese, Spanish, Swedish, Czech, Danish, Polish, Turkish, Hebrew.

* Dimensions (cm): L: 10.5, W: 2.6, D: 1


Package Contents :

* Mp3 player voice recorder FM transmitter unit
* Telephone conversation adapter
* Car power adapter
* Male 2.5 to female 3.5 adaptor cable
* Male 3.5 to male 3.5 audio extension cable
* USB cable
* 2.5mm audio headphones
* Telephone cable
* English user manual





No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+