Tuesday, September 13, 2011

Docking SATA Single Ukuran 2.5" dan 3.5"

Docking SATA Single 2.5" dan 3.5" - Premium 2,5 dan 3,5 Hard Drive SATA Docking Station dengan One-Touch Backup: Ultra nyaman HDD SATA docking station dan multi-format memory card reader dengan OTB! Sekarang Anda dapat langsung menambahkan hard drive untuk sistem komputer Anda, hot-swap beberapa disk, membaca semua kartu memori flash saat ini (termasuk SD, MS, kartu microSD), dan cadangan rumah Anda atau komputer bisnis dengan fungsi OTB instan.


HARGA : Rp. 300.000,-


Bagaimana cara kerjanya? Cukup tempat 2,5 atau 3,5 inci hard drive SATA ke docking station dan hubungkan kabel USB yang disediakan ke komputer Anda dan Anda siap untuk pergi. Ya, itu adalah yang sederhana seperti itu! Sekarang Anda akhirnya dapat menambahkan drive hard disk ke komputer Anda semudah Anda dapat dengan perangkat plug-and-play. Selain itu, SATA Premium Hard Drive Docking Station memiliki sentuhan satu fungsi back-up, cukup tekan tombol OTB dan Anda langsung dapat cadangan folder Anda memiliki pra-dipilih dengan perangkat lunak yang disertakan.

Tebak apa? Docking station ini masih bisa melakukan lebih! Apakah Anda memerlukan reader all-in-satu kartu untuk koleksi Anda dari SD lama dan baru, Compact Flash, Memory Stick, microSD, USB dan kartu memori lainnya? Sekarang Anda memiliki hub tunggal untuk membaca semuanya, copy dari / kepada mereka, memindahkan file bolak-balik dari HDD Anda dan kartu memori, dan banyak lagi. Besar bagi siapa saja yang secara teratur menggunakan kamera DV.

Apakah Anda perlu lebih banyak data ruang penyimpanan untuk rumah Anda atau komputer kantor, ini HDD SATA docking station memudahkan untuk menambahkan ruang disk tambahan yang Anda butuhkan. Back up data komputer Anda adalah penting hari ini, terutama mengingat semua virus komputer dan seperti kita perlu terus menjaga terhadap. Kehilangan pekerjaan proyek, digital foto keluarga atau bahkan musik pribadi Anda + koleksi video akan menjadi kerugian besar. Dengan Hard Drive Stasiun Docking Premium SATA dengan OTB, back up data Anda yang berharga atau memindahkan informasi dari satu komputer ke komputer lain belum pernah lebih mudah. Ini adalah produk hebat untuk mendapatkan untuk diri sendiri, dan juga membuat produk yang indah untuk memberikan sebagai hadiah untuk setiap teman yang memiliki film digital besar atau koleksi musik.


Sekilas Produk :

SATA hard drive docking station
Cepat dan mudah membuat back up data Anda yang berharga
Membuat untuk instalasi HDD instan
Pembaca kartu memori (SD / CF / MMC / MS / TF / USB / dan lebih)
Sebuah hadiah besar untuk pencinta media digital


Specifications :

* Product Description: SATA Hard Drive Docking Station
* Color: Black and Blue
* Material: Plastic
* Compatible Hard Disk Types: SATA 2.5 inch and SATA 3.5 inch (up to 1.5TB)
* Compatible Memory Card Types:
- SD Card (up to 32GB)
- MMC Card
- MS/MSPro
- xD Card
- MicroSD/TF Card (up to 16GB)
- USB Thumb Drives (up to 32GB)
* Buttons/Input/Outputs:
- ON/OFF Rocker Switch
- Power IN
- 1x USB to Computer Port
- ESATA Port
- 2x USB Slots
- LED Activity Light
- OTB Button
- T-Flash (MicroSD) Card Slot
- CF Card Slot
- XD Card Slot
- SD/MMC Card Slot
- MS Card Slot
* Connectivity:
- USB 2.0 (480Mbps)
- ESATA (1.5Gbps)
* SATA Type: SATA I and SATA II compatible
* OTG backup program with Backup Button
* USB Cable Length: 60cm
* Power Supply: AC Power Adapter
* Compatible Systems: Windows 2000 / XP / Vista (32 bit version only) / Windows7, Mac OS 9.x or higher
* Dimensions: 187 x 145 x 62 (mm)


Package Contents :

* Docking station
* European style power cable
* USB Cable
* 100-240V power supply
* CD
* English user manual







No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+