Thursday, September 22, 2011

Mesin Otomatis Untuk Makan Ikan

Automatic Fish Feeder ( Mesin Otomatis Untuk Makan Ikan ) - Anda dapat mengatur hingga empat kali makan dengan Pengumpan Ikan Otomatis dan ketika waktu makan tiba pengumpan ikan otomatis akan merilis sejumlah diprogram pelet ikan kering ke dalam tangki ikan anda. Tidak seperti produk lainnya, makanan plastik drum pengumpan otomatis ini dirancang dengan fitur-bukti kelembaban untuk menjaga makanan ikan kering. Ini cocok untuk serpih, butiran, atau lainnya kering, jenis makanan ikan longgar.
Apakah Anda khawatir tentang memiliki tidak ada waktu untuk pakan ikan berharga Anda ketika Anda dalam perjalanan bisnis? Nah, dengan Feeder Ikan Otomatis, ikan Anda akan selalu diberi waktu!


HARGA : Rp. 400.000,-


Anda dapat mengatur hingga empat kali makan dengan Pengumpan Ikan Otomatis dan ketika waktu makan tiba pengumpan ikan otomatis akan merilis sejumlah diprogram pelet ikan kering ke dalam tangki ikan anda. Tidak seperti produk lainnya, makanan plastik drum pengumpan otomatis ini dirancang dengan fitur-bukti kelembaban untuk menjaga makanan ikan kering. Ini cocok untuk serpih, butiran, atau lainnya kering, jenis makanan ikan longgar.
Pengumpan Ikan otomatis dapat dengan mudah dipotong untuk semua jenis tangki air atau wadah. Didukung oleh 2 baterai AAA (tidak termasuk), Feed Ikan otomatis dapat berlangsung selama beberapa hari sehingga Anda dapat pergi berlibur tanpa khawatir tentang teman-teman kecil Anda berair. Ia bahkan memiliki layar LCD dan alarm yang memungkinkan Anda tahu kapan baterai rendah.

Ini pengumpan otomatis ikan sangat baik untuk orang-orang yang memiliki gaya hidup sibuk dan masih ingin untuk benar merawat ikan mereka dan tank. Mulai mengambil peran proaktif dalam makanan hewan peliharaan Anda.


Sekilas Produk :

Kelembaban-bukti desain untuk menjaga makanan ikan kering
Baik untuk serpih, butiran atau jenis kering, makanan ikan longgar
Mudah mengisi drum makanan
Sampai 4 kali makan sehari
Didukung oleh 2 baterai AAA


Specifications :

* Primary Function: Automatic Fish Feeder
* Material: Plastic
* Color: Black
* Power Source: 2 x Type AAA Batteries (not included)
* Time Display: 24 Hour Clock
* Can Set up to 4 feeding times
* Low Battery Warning
* Easy to Clean
* Anti-Jam Dispensing System
* Programmable food volume and feeding times
* Suitable for flat or side mounting
* Works with flakes or pellets
* Dimensions: 110 x 70 x 70mm (L x W x D)
* Certification: CE, FCC, RoHS




Package Contents :

* Automatic Fish Feeder
* Manual (English)
* Mounting Bracket
* Double-sided Tape





No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+