Tuesday, September 13, 2011

Charger Baterai Tenaga Matahari for iPhone, iPod, dan USB Devices

Battery Charger Solar untuk iPhone, iPod, dan USB Devices memungkinkan Anda mengisi gadget elektronik Anda kapan saja dan dimana saja.

Jika Anda memiliki ponsel, maka Anda mungkin mengalami panik mencoba untuk membuat panggilan penting sebelum meninggal baterai dan frustrasi panggilan hilang karena ponsel Anda tidak memiliki kekuatan. Sekarang, dengan pengisi daya baterai ultra-portabel surya, Anda tidak akan pernah perlu khawatir tentang kehabisan daya lagi.


HARGA : Rp. 250.000,-


Apa jenis perangkat ini bekerja pengisi baterai surya dengan? Anda iPhone, iPod, dan cukup banyak hal lain yang biaya melalui USB, seperti ponsel, MP3 player dan MP4, dan bahkan sebagian besar perangkat GPS! Gunakan port iPhone / iPod pengisian untuk mengisi perangkat Apple Anda, atau port USB pada semua gadget Anda yang lain. Anda akan menyukai kenyamanan untuk bisa mengisi semua perangkat listrik Anda setiap kali Anda inginkan, di mana pun Anda pergi.

Menggunakan solar charger universal yang tidak bisa lebih mudah. Sebelum Anda pergi, Anda dapat mengisi baterai di salah satu dari tiga cara: dengan menghubungkan ke PC Anda melalui kabel USB, melalui soket listrik dengan USB adaptor AC, atau dengan mengumpulkan energi matahari dengan panel surya perangkat. Mengisi dengan komputer Anda saat Anda sedang bekerja, dan tetap dalam dashboard Anda saat Anda sedang mengemudi. Tidak peduli bagaimana Anda diisi, charger solar universal akan siap ketika Anda harus mengisi baterai telepon Anda atau MP3 player.


Sekilas Produk :

Surya pengisi daya baterai untuk elektronik portabel
Mengisi iPhone dan iPod
Mengisi ponsel, MP3 player, MP4 player, dan setiap gadget yang menggunakan USB
Biaya cepat dan toko muatan di baterai internal
Modis, ultra-portabel desain



Specifications :

* Main Function: Battery charger for portable electronics with solar panel for recharging
* Battery
- Type: Li-ion polymer battery
- Capacity: 1350 mAH
- Full Charge Time: 2.5 hours AC power, 7.5 hours solar
- Working Temperatures: -10 deg C to +50deg C
* Power Output Ports: 2 (one for iPhone/iPod, one USB)
* Dimensions: 60.8*55.6*14.9mm


Package Contents :

* Universal Solar Charger
* USB Cable (male to male)




No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+