Sunday, July 17, 2011

Remote Expander Kabel

Remote Expander Kabel - Remote Expander adalah alat untuk memperjauh jarak jangkauan dari remote control ( Infrared ) dengan memakai kabel . Remote Expander Kabel ini sangat cocok digunakan pada Parabola, Indovision, DVR CCTV, AC rumah ( 1 mesin AC outdoor di split menjadi 2 AC indoor ),dll


HARGA : Rp. 500.000,-


Overview :

1) IR Sistem : Sebuah inframerah (IR) sistem extender memungkinkan Anda untuk mengontrol Anda IR remote dikendalikan Sebuah peralatan / V dari lokasi terpencil. Hal ini memungkinkan Anda untuk menempatkan Anda A / V komponen dari pandangan (di balik pintu lemari, di bagian belakang ruangan, atau di ruangan yang berbeda) dan masih nyaman peralatan kontrol Anda.

2) Komponen Sistem IR: Sistem extender inframerah termasuk item berikut:

3) Sistem IR Unit Utama: Unit Sistem IR Utama menyediakan sebuah hub koneksi untuk satu sensor IR (satu termasuk) atau tombol dan sampai 4 IR flashers, dan umumnya terletak di dekat A / V komponen. Unit Sistem Utama, yang merupakan "jantung" dari sistem IR extender, memiliki LED indikator untuk memonitor sistem IR extender.

4) Sensor IR: IR Sensor, seperti model permukaan termasuk gunung, adalah "mata" dari sistem, menerima perintah IR dari genggam remote kontrol dan menyampaikan perintah kepada Unit Utama Sistem melalui CAT-5 atau 4 -konduktor kabel terlindung. Umumnya, sensor ditempatkan sehingga Anda dapat dengan mudah dan alami titik kontrol remote secara langsung pada mereka. Sensor juga tersedia dalam dinding-mount, langit-langit dan model meja.

5) flashers IR: IR MicroFlashers ini mengirimkan kembali sinyal inframerah dari Unit Sistem IR utama untuk A / V komponen. Flashers adalah "suara" dari sistem extender IR yang "berbicara" untuk komponen Anda.



No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+