Friday, July 15, 2011

Kura-kura Bintang ( Melody Player + Night Light )

Kura-kura bintang ( Melody Player + Night Light ) - Teddy Penyu ini - manis dan PRAKTIS! (Seberapa sering Anda bisa mengatakan bahwa tentang mainan!). Dengan pemain melodi manis dan lembut nya, anak Anda akan jatuh tertidur untuk lagu pengantar tidur yang menenangkan. Terlebih lagi, Turtle Teddy akan menemani mereka pada malam hari dengan cahaya bintang malam yang proyektor sehingga mereka tidak harus takut gelap lagi!



HARGA : Rp. 350.000,-


Pelukan sempurna Kura-kura bintang adalah jauh lebih baik daripada rata-rata mainan boneka Anda! Ini alergi bebas mainan mewah yang suka diemong dan benar-benar Pelukan. Dan karena warna biru netral bayi, itu sempurna untuk KEDUA anak laki-laki dan perempuan. Teddy Penyu selalu tersenyum dan siap untuk menemani anak Anda baik malam atau hari. Itu punya empat tombol hati yang besar pada shell penyu nya yang mengontrol lampu pola yang berbeda dan melodi.

Lullaby Bayi! Ketika anak Anda menekan pada tombol berlabel L3 jantung, mereka dapat menggulir ke dan tertidur ke salah satu dari empat lagu pengantar tidur manis! Melodi sangat menenangkan untuk santai dan menghibur untuk pikiran sehingga mereka akan jatuh dengan lembut ke dalam tidur nyenyak dan segar untuk kelas TK besok. Bahkan, ketika Anda melihat seberapa baik kerjanya Anda mungkin saja tergoda untuk mendapatkan Kura-kura bintang untuk diri sendiri!

Kura-kura bintang ( Melody Player + Night Light ) ini juga dilengkapi dengan proyektor bintang yang terang malam besar. Sempurna untuk anak-anak kecil yang malu gelap, Penyu Teddy ini melemparkan lampu layar menghibur di langit-langit - bintang, bulan, dan hati sehingga mereka akan selalu bahagia dan penuh ketenangan saat mereka hanyut dalam tanah mimpi yang menyenangkan . Jantung tombol L2 mengaktifkan layar cahaya statis, tetapi ketika anak Anda menekan tombol L2 pada jantung, mereka dapat mengaktifkan berubah warna langit malam untuk tertidur.
Ketikkan teks atau alamat situs web atau terjemahkan dokumen.
Batal
Simak
Baca secara fonetik


Sekilas Produk :

* Alergi bebas mainan mewah
* Malam cahaya
* Star, hati, dan bulan langit-langit proyektor
* 4 melodi lagu pengantar tidur yang berbeda
* Otomatis Shutdown (1 Jam)
* Didukung oleh baterai atau


Specifications :

* Primary Function: Child stuffed toy + night light + melody player
* Function Control
- ON/OFF
- Color Changing Ceiling Light Display
- Static Color Ceiling Light Display
- Melody Controller
* Melody Volume Control: YES (on base of unit)
* Power Source: Wall Adapter or 3 x AAA batteries
* Auto Shutdown: YES (after 1 hour)
* Dimensions: 39 cm x 20 cm x 8 cm (L x W x H)
* Certification: CE, FCC, RoHS
* Manufacturer Ref: PT2C1MC1UC46







No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+