Thursday, August 2, 2012

Mesin Fax CDMA EVAFAX

EVAFAX ( CDMA Mesin FAX ) - Bisa dihubungkan ke mesin fax analog biasa, pabx, wartel serta dilingkapi dengan port RJ 11.
99 % kompatibel dengan mesin fax analog yang beredar di pasar.



HARGA : Rp. 1.500.000,-
Kode : K-E01



Terminal Fax cdma Evafax adalah sebuah jawaban untuk Anda yg tidak mendapatkan line kabel, Karena FWT cdma ini bisa melakukan panggilan suara, fax bahkan internet (optional). Jadi bagi Anda yg tak ingin dibatasi oleh ketidak-berdayaan dengan line kabel / pstn silahkan gunakan produk Kami cdma Fax Evafax G3 ruim Metrotel. Semua keterbatasan Anda akan komunikasi akan segera hilang & tentunya menjadikan usaha Anda atau hubungan Anda dengan semua relasi menjadi lancar dan sukses.
Sangat cocok untuk taruh di mobil, toko, dll.

Fax CDMA Evafax Kami klaim Un-Limited page length. Bisa kirim / terima fax banyak halaman tanpa putus, apalagi sudah Kami lengkapi dengan LCD sehingga anda dapat melihat id pemanggil jika ada telpon masuk untuk voice.
Tidak Support untuk sms.

Saat ini Operator CDMA yang bisa fax baru Telkom Flexi (Pasca bayar) maupun Pra bayar & Starone (Pra & Pasca bayar) untuk di DKI Jakarta untuk daerah lain silahkan hubungi operator yang bersangkutan. Sementara Operator lain hanya bisa voice dan data saja belum bisa fax atau sedang dalam pengembangan. Mudah dalam penggunaan tanpa perlu menekan banyak tombol.

Dilengkapi dengan password, timer keluar / masuk, baik lokal atau pun interlokal.


No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+