Thursday, August 23, 2012

Kursi Pijat Punggung dan Leher

Neck & Back massager - Kursi Pijat Punggung dan leher atau neck & back massager ini dirancang Sesuai dengan tubuh manusia dengan pijatan meremas dan bergerak ke atas dan kebawah yang secara efektif menghilangkan kelelahan anda....! Juga disertai pijataan leher yang sangat menakjubkan, Anda dapat memilih kecepatan terendah, sedang, dan tinggi.


HARGA : Rp. 1.600.000,-
Kode : H-N02



Neck & Back massager di lengkapi dengan 3 pilihan getaran.Sangat baik di gunakan pada jok mobil anda , kursi rumah anda , kursi kantor anda . Sangat mudah dan nyaman dalam pengoperasian yang akan memanjakan tubuh anda.

Proses penurunan fungsi tulang leher bagian belakang yang kini banyak di derita oleh orang-orang di usia produktif s/ d usia senja, dimana kebanyakan disebabkan oleh aktifitas sehari-hari dimana posisi duduk yang tidak benar - di depan komputer seharian, kelelahan menahun pijatan Leher ( pijatan menonjol keluar), olahraga yang tidak tepat atau berlebihan. Neck & back dapat membantu meringankan hingga 80% , dan juga membantu mepalancarkan peredaran darah ke otak.

SPESIFICATION OF TECHNOLOGY NECK & BACK MASSAGER:
- Rate Power 35 W
- Output DC 12 V 2.5 A
- Rate Operation Time 30 Minute





No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+