Wednesday, August 1, 2012

Alat Sadap Audio Wireless 2000 meter

Spy Audio Wireless 2000 meter - Alat sadap audio ini sangat praktis dan mudah untuk di gunakan, kita dapat mengetahui pembicaraan seseorang dengan meletakan di transmitter di tempat tersembunyi dan kita bisa mendengarkan pembicaraannya tanpa di ketahui.
Alat ini sangat cocok di gunakan di kantor ( meeting, telp ), istri / suami berbicara sesuatu hal.


HARGA : Rp. 1.750.000,-
Kode : S-A02


Keterangan:

1) The 910 profesional suara pick-up nirkabel GM seri memiliki karakteristik sebagai suara jernih, antena pendek, ukuran kecil, masukan kawat sumber suara dan menurunkan biaya penggunaan, dll

2) Yang menggunakan canggih perangkat berteknologi tinggi, desain sirkuit inovatif, AS ASIC dan proses PMS instalasi, Hal ini berlaku ke monitor scence dan transmisi audio, seperti Sistem Keamanan Monitoring, wawancara tersembunyi, asi audio visual, pariwisata, anusement, ekspedisi lapangan , perusahaan-perusahaan industri dan pertambangan, dan sebagainya.



Teknik Parameter

1) Frekuensi band: 910A (UHF band), 910B (ISM band antena pendek) pita frekuensi titik tetap, menggunakan antena lunak untuk batang antena untuk menerima.

2) Transmisi jarak: 2000m (maks 5000m) dalam memperluas daerah, yang sesuai dengan kondisi dengan menggunakan.

3) Power supply: transceiver menggunakan energi baterai Lithium tinggi penyihir dapat digunakan selama 36 jam untuk monitos dan 16 jam untuk mengirimkan secara total.

4) Sensitivty (segala arah) dari suara memungut lebih baik dari 12dB Bedakan tingkat tinggi dalam radius 100 meter persegi.. Impedansi dari sirkuit input audio rendah.

5) Jack (3.5mm) dari kepala monitor dapat menjadi masukan semua jenis sinyal audio, seperti pemantauan frekuensi audio dan output MP3, dan sebagainya.

6) Kabin sinyal input telah diatur untuk suara keras dan discortionless, dapat menggunakan MP3 sebagai sumber sinyal untuk menguji mana kawat menghubungkan disediakan.

7) Anda dapat memasukkan konektor tiga cara untuk lubang earphone, sehingga, Anda dapat menghubungkan pickup suara untuk perekam untuk merekam konten yang terdengar pada saat yang sama seperti Anda dengar.

Type of Packing: Color Box
Package Includes: USB Cable, User Manual, USB Charger, Earphone 


RECEIVER ( PENERIMA )


TRANSMITTER ( PENGIRIM SIGNAL AUDIO )

RECEIVER + HANDFREE

TRANSMITTER + ADAPTOR --> POSISI CHARGER

ISI PAKET SPY AUDIO 2000 METER

No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+