Tuesday, August 7, 2012

Baju Sauna

Exercise Suit with Sauna Efect - Baju sauna ini sangat membantu pembakaran kalori, dengan di bantu dengan olahraga maka keringat yang keluar bertambah cepat sampai 30%.
Baju sauna ini mempercepat menurun kan badan, karena suhu / panas tubuh di dalam baju sauna ini tidak cepet keluar, sehingga membantu otot-otot tetap hangat dan membuat anda tetep dalam kondisi fit.
Cocok bagi wanita & laki2 yang ingin menguruskan badan.



HARGA : Rp. 300.000,-
(Tersedia Ukuran : XXL & XXXL. Warna Abu-abu)
Kode : H-E01


Baju Sauna ini untuk menurunkan berat badan, tubuh Anda membutuhkan untuk membakar kalori lebih dari yang Anda ambil masuk Jika tubuh Anda tidak memiliki sumber kalori (makanan) untuk membakar, ia akan menggunakan pada lemak yang tersimpan. Apalagi bila Anda berkeringat lebih banyak, Anda membakar lebih banyak kalori. Selain itu, Anda juga akan berkeringat keluar banyak air (dan racun) untuk manfaat bahkan lebih. Anda selalu dapat mengisi kembali air yang Anda kehilangan dengan minum lebih banyak. Namun, kalori yang menggunakan hingga keringat hilang! Oleh karena itu, Anda kehilangan berat badan terutama jika Anda menggunakan setelan ini dalam hubungannya dengan latihan Anda.


No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+