Friday, July 6, 2012

PAL / NTSC Converter

PAL / NTSC Converter - Alat ini mengubah sistem PAL menjadi NTSC atau NTSC menjadi PAL tinggal di pindahin switch (PAL --> NTSC , NTSC --> PAL ).


HARGA : Rp. 950.000,-
Kode : A-P01


Tinjauan
1) Format Converter digunakan untuk mengkonversi teknologi pemrosesan sinyal digital, secara efektif dapat mensimulasikan pengalihan masalah yang harus dihadapi untuk mewujudkan output dikonversi sinyal standar, perangkat penerima tidak memerlukan perubahan apapun dapat dicapai sinyal format yang lebih untuk menonton, karena teknologi pengolahan digital , pada sinyal setelah pengolahan tidak hanya tidak ada kerusakan, tapi ada upgrade tertentu kompensasi dan peran pengurangan sinyal suara, gambar efek transfer juga telah meningkat dibandingkan dengan sistem analog. Ini adalah standar TV digital converter keluarga, anggota efek utamanya adalah untuk membawa televisi dan pengolahan sinyal video dan konversi format. Dirancang untuk peralatan video tunggal format (seperti set NTSC TV, proyektor, PDP, proyeksi, dll) untuk mencapai format lain yang menunjukkan di TV.

2) Ini adalah generasi keempat produk konversi digital, dibandingkan dengan generasi sebelumnya, fitur yang paling penting adalah penggunaan kompensasi gerak 3D, pengurangan kebisingan dinamis, algoritma menghaluskan dan fitur teknologi maju, konsumsi daya, penampilan menarik dan ukuran kecil.

3) ini perangkat transfer digital menggunakan cara serba digital paling canggih pada format TV dan video untuk pengolahan, kinerja yang kuat dan unggul fungsional dari fitur tersebut dari berbagai jenis format sinyal video (termasuk PAL, PAL60 NTSC3.58, NTSC4.43 , SECAM) terpadu diubah menjadi PAL atau NTSC standar output sinyal (seperti yang dipersyaratkan oleh pengaturan pengguna).


Features:
1) AV input with DVD, set-box, VCR, Xbox and PS2 game consoles and other devices.

2) To achieve a single standard video equipment in different standard TV / video source region of use (such as the NTSC standard video equipment in PAL / SEMAM system regional user) PAL standard video products in NTSC / SECAM system regional user.

3) The main application targets:
-25-inch and above large-screen NTSC TV
-NTSC flat screen TV and big screen progressive scan TV
-PDP Plasma TV
-LCD TV, rear projection TV / Projector
-professional video monitor
-16:9 TV


Application Areas:
1) Application:
Security video sources, broadcasting equipment, medical equipment, civilian (such as DVD, set-top boxes, game consoles, etc.)

2) Product advantages: (comparison of similar products) do not need to change any original equipment hardware that is connected with a wide range of applications (security, broadcasting, health care, civil) can be applied in many other countries and industries better video equipment compatibility, easy operation small, mobile and strong (110mm x75mm x25mm) can be connected to VCD/DVD/DV/VCR/DVR/PS2/ TV / monitor / projector, etc.


No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+