Tuesday, July 10, 2012

Alarm Sirine LNG LPG Detector Smoke

Safety Siren LNG LPG Coal Gas Leakage Detector Alarm / Long Life Miniature Optical Smoke Alarm - Generasi baru dalam alarm asap fotolistrik. Mikroprosesor pendeteksi terbaru terkontrol dan desain ruang optimal penginderaan menggabungkan dengan manfaat tambahan fitur jeda alarm untuk memberikan peningkatan ketahanan terhadap gangguan alarm dari sumber seperti asap memasak.
Juga termasuk kemampuan interlink - Dapat menghubungkan hingga 12 unit pada suatu waktu. Harap dicatat adalah penting untuk memastikan bahwa alarm dihubungkan dengan kontinuitas (yaitu ke terminal yang benar + dan -).


HARGA : Rp. 300.000,-
Kode : P-S13


Alarm akan diaktifkan secara otomatis pada saat instalasi dan diaktifkan oleh baterai non-removable panjang yang akan nyaman daya alarm jauh melampaui tanggal pengganti 10 tahunnya. Styling miniatur menarik menambah daya tarik estetika.

Sangat cocok di gunakan untuk di pergudangan, ruko, rumah, toko.
Sehingga kita menjaga aset kita yang berharga dan dengan alat ini kita dapat mengetahui secara dini ( melalui asap maka alarm berbunyi sangat keras 85 db sehingga kita dapat lebih cepat mengetahui sumber api )


Overview
1) represents a new generation in photoelectric smoke alarms. Advanced microprocessor controlled detection and optimum sensing chamber design combine with the added benefit of an alarm pause feature to provide enhanced resistance to nuisance alarms from sources such as cooking fumes.

2) Also includes interlink capabilities - Can link up to 12 units at a time. Please note it is important to make sure that the alarms are linked with continuity (i.e. to the correct terminals + and -)

3) The alarm is automatically activated during installation and is powered by a non-removable long life battery that will comfortably power the alarm well beyond its 10 year replacement date. The attractive miniature styling adds aesthetic appeal.


Features:
1) Interconnect (Wired) - Links up to 12 alarms
2) New Miniature design
3) Photoelectric sensing technology
4) Long Life Battery operated
5) Alarm Pause feature
6) Low battery Warning
7) Loud 85dB alarm
8) Instant test feature


Technical Specification:
1) Battery life at least ten years under normal conditions
2) Dimensions: 37mm(h) x 86mm (dia)
3) Weight: 108g

Type of Packing: Color Box
Package Includes: User Manual, Screw





No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+