Sunday, July 15, 2012

Bluetooth Multi Interphone Headsets for Motorcycle Helmet 500mtr

Bluetooth Multi Interphone Headsets for Motorcycle Helmet 500mtr - Alat ini dapat terhubung dengan empat perangkat Bluetooth: ponsel Bluetooth diaktifkan, dua Bluetooth interfon (dua pengendara atau satu pengendara dan satu pembonceng), sebuah sumber audio yang dengan built in atau pemancar Bluetooth eksternal audio.
Ketika pendapatan panggilan ponsel, Anda akan mendengar ring, segera tekan telepon / putar kunci dalam 1 detik, maka akan menolak panggilan.


HARGA : Rp. 1.050.000,-
Kode : K-M02

Overview
1) 1 x BT interfon bluetooth sepeda motor helm interkom
2) Maksimum berbicara kisaran 500 meter antara dua pengendara
3) Sampai 120km kerja kecepatan
4) Sampai 7 jam waktu bicara
5) otomatis menerima panggilan ponsel
6) Lanjutan A2DP & EDR Bluetooth profil
7) Stereo musik / fungsi audio (transmit dari cellphone/MP3/GPS diaktifkan A2DP)
8) Angin kebisingan pembatalan DSP
9) Air-perlawanan, segala cuaca, Toleransi untuk sarung tangan
10) Fit untuk sepeda motor & helm ski
11) Sepenuhnya cuaca dilindungi
12) Ukuran: 92x37x22mm
13) Ia bisa digunakan untuk pengendara atau pembonceng.

14) Hal ini dapat terhubung dengan empat perangkat Bluetooth: ponsel Bluetooth diaktifkan, dua Bluetooth interfon (dua pengendara atau satu pengendara dan satu pembonceng), sebuah sumber audio yang dengan built in atau pemancar Bluetooth eksternal audio yang

15) Ia juga menawarkan panggilan menolak fungsi.
-Ketika pendapatan panggilan ponsel, Anda akan mendengar ring, segera tekan telepon / putar kunci dalam 1 detik, maka akan menolak panggilan.



Ini adalah perangkat multifungsi untuk pengendara sepeda motor dan pemain ski, dapat digunakan:
1) Sebagai headset handsfree Bluetooth untuk panggilan ponsel

Sementara berkuda atau ski salju, jawaban otomatis fitur dari profil Bluetooth internal memungkinkan Handsfree otomatis aman menjawab telepon panggilan secara otomatis.

2) Sebagai interfon dua arah full duplex nirkabel antara pengendara atau antara pengendara & boncengan sepeda motor

-Komunikasi maxiumu rentang di atas garis yang jelas tinggi jalur penglihatan dapat mencapai 500m/1640ft! (Ini jangkauan maksimum tidak dijamin)

-Khas jarak efektif di kota sekitar 300/950ft. Harap dicatat bahwa rentang sebenarnya akan tergantung pada kondisi cuaca, medan, kehadiran hambatan, yaitu? kendaraan besar, garis bangunan non penglihatan dll

-Tidak seperti walkie talkie satu arah, yaitu hanya setengah dupleks yaitu tidak dapat berbicara dan mendengarkan secara bersamaan, ia menawarkan real-time berbicara seperti telepon biasa

3) Sebagai penerima musik nirkabel Bluetooth dan speaker, yang memiliki profil EDR dan A2DP, dengan profil EDR dan A2DP dapat menawarkan fungsi penting lainnya --- mendengarkan musik stereo dari ponsel diaktifkan A2DP, MP3 atau audio dari informasi navigasi GPS (ini MP3 atau GPS harus memiliki pemancar Bluetooth built-in audio)

-Jika MP3, GPS tidak memiliki built-in pemancar Bluetooth audio, Anda hanya perlu memiliki pemancar Bluetooth eksternal audio (biasanya disebut AV Dongle, Anda dapat menemukannya dengan mudah di pasar) untuk berpasangan dengan mereka, maka Anda juga dapat menikmati fungsi ini tambah.

4) Sebagai penutur MP3/GPS Anda

Jika Anda MP3 atau GPS tidak diaktifkan Bluetooth transmisi dan Anda memiliki bukan Dongle Bluetooth AV, juga menawarkan metode lain mendengarkan info musik / audio stereo --- metode kabel sederhana. Hubungkan sumber audio langsung ke headset melalui koneksi stereo 3.5mm.


Type of Packing: Color Box
Package Includes: User Manual, USB Charger, Earphone





No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+