Wednesday, January 11, 2012

Video Converter 2D to 3D Full HD 1080P

2D to 3D Video Converter with 3D Video Glasses - Full HD 1080P 2D to 3D Video Converter with 3D Video Glasses & Remote Control, Support Input Multi-Media Player / DVD Player / Blue-Ray Player / PC / Laptop / MID / STB, Perangkat ini dapat mengkonversi 2D ke 3D video. Hanya Anda perlu plug in ke HDMI input video dan plug 2d 3d video out dari output HDMI. Hal ini kompatibel dengan semua perangkat HDMI output. Seperti media player, penerima satelit, konsol game, pemutar DVD, blu-ray player (hanya memiliki output HDMI) dan semua ukuran TV LCD, LED TV, LCD Monitor, Monitor LED (HDMI hanya)


HARGA : Rp. 1.900.000,-


Anda hanya perlu untuk plug and play perangkat antara perangkat video dan TV. Kemudian Anda dapat menikmati video 3D. Jika Anda sudah memiliki perangkat video HDMI out dan tidak memiliki HDTV 3D, jangan khawatir. Anda memiliki solusi benar-benar murah. Beli sekarang dan membuat nyata bioskop 3D menikmati dengan keluarga Anda.

Karena kurangnya isi 3D, TV 3D siap atau perangkat tampilan tidak akan dilihat dalam mode 3D ​​sepanjang waktu. RY-V3D akan menawarkan real-time 2D ke 3D konversi untuk semua konten 2D untuk memerangi kekurangan isi 3D. RY-V3D menyediakan fungsi konversi 2D ke 3D, yang memungkinkan Anda untuk menonton konten 2D Anda dalam efek 3D!

RY-V3D juga dirancang untuk bekerja dengan HDTV 2D, 3D HDTV, dan 3D DLP Projector. RY-V3D memberikan efek 3D yang mengesankan pada HDTV 2D, 3D HDTV, atau 3D DLP Projector. Pada HDTV 2D, Anda dapat menikmati efek 3D dengan merah / sian atau amber / cyan gelas, isi materi tidak ada sumber yang 2D atau 3D.

Anda dapat mengkonversi video 2D ke efek 3D secara real time pada 3D HDTV hanya dengan RY-V3D. 3D DLP Projector siap menjadi populer untuk Home A / V Hiburan. Namun, kebanyakan orang tidak dapat menikmati program 3D pada 3D siap DLP Projector dengan mudah, karena mendukung format 3D masalah. Dengan RY-V3D, pengguna dapat dengan mudah menonton konten 3D mereka di 3D siap DLP Projector.


2D To 3D Video Converter Features:
+ 2D to 3D real-time conversion
+ Support 2D HDTV, 3D HDTV, and 3D DLP projector
+ Support 3D Ready DLP projector
+ 3D format Outputs: Red/Cyan (Amber/Cyan), Side-By-Side (Half), Frame Sequential, 2D and 3D bypass
+ Input: HDMI v1.3/v1.4; Output: HDMI v1.3, HDCP compliant
+ Plug-and-Play Installation
+ IR remote control
+ 3D effect level adjustment

Package Includes: Glasses, User Manual, Travel Charger, Remote Controller





No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+