Wednesday, January 4, 2012

Booster Cable 600 Ampere 2 meter

Booster Cable 600 Ampere - Booster Cable atau Jamper kabel dengan kapasitas maksimal 600 ampere dan memiliki panjang 2 meter sangat cocok untuk persediaan di mobil / truk / bus apabila sewaktu-waktu mobil atau truk aki / accu soak ( tidak bisa starter ) kita bisa men - jamper aki.


HARGA : Rp. 350.000,-

Overview :
1) Multistranded tembaga untuk konduktivitas yang tinggi
2) Cocok untuk kendaraan komersial dan tanaman
3) 6, 12 atau 24V
4) isolasi fleksibel Berat
5) Panjang kabel: 2m



Cara Menggunakan untuk Aki Mobil :
langkah 1
Drive mobil berjalan sedekat yang Anda bisa untuk mobil dengan kap, baterai mati untuk kap jika mungkin.

langkah 2
Matikan mesin dan kekuatan dari kedua mobil, menempatkan mereka di taman dan meningkatkan kerudung mereka.

langkah 3
Cari baterai di mobil masing-masing dan terminal positif dan negatif.

langkah 4
Usap daerah sekitar terminal yang jelas dari kotoran dan asam baterai, berhati-hati untuk tidak memungkinkan untuk datang dalam kontak dengan kulit Anda.

langkah 5
jumper kabel
Menghubungkan satu penjepit dari salah satu ujung kabel jumper ke terminal positif dari baterai mati. Kemudian menghubungkan penjepit yang sesuai di ujung yang lain ke terminal positif dari baterai yang baik.

langkah 6
Hubungkan kabel lain penjepit ke terminal negatif dari baterai mati. Kemudian, hubungkan ujung lainnya ke terminal negatif dari baterai yang baik.

langkah 7
Hidupkan kunci kontak di mobil dengan baterai yang baik. Pastikan bahwa lampu dan radio adalah off. Biarkan mobil untuk berjalan selama beberapa menit, kemudian mematikannya.

langkah 8
Mencoba untuk memulai aki mobil mati.

langkah 9
Hidupkan mobil berfungsi lagi. Jika baterai mati tidak memulai kick mobil, sementara mobil itu berfungsi, Anda perlu mengaktifkan kunci kontak ketika mobil sedang berjalan. Berikan mobil yang baik satu atau dua saat untuk mengisi baterai, kemudian mulai mobil dengan baterai yang buruk seperti biasa. Ini harus berbelok ke kanan atas.


No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+