Tuesday, January 3, 2012

Handsfree Wireless Bluetooth 2-in-1 Telephone Landline and Mobile Phone

Handsfree Wireless Bluetooth Headset System (2-in-1 Telephone Landline and Mobile Phone Connection) - Mudah menggabungkan Bluetooth diaktifkan ponsel dan Anda rumah / kantor darat Anda menjadi satu dengan sistem komunikasi nirkabel Bluetooth Headset manajemen.

Menjaga kehidupan sibuk Anda terorganisir dengan Bluetooth Headset nirkabel dengan 2-in-1 Sambungan Telepon darat dan Mobile Telephone. Alih-alih berebut kiri dan kanan, telepon di satu tangan dan panik mencari file dalam yang lain, tetap tenang dan dikumpulkan dengan keajaiban teknologi nirkabel.



HARGA : Rp. 1.050.000,-


Bahkan lebih baik, ini Bluetooth Headset nirkabel secara bersamaan terhubung ke ponsel Anda melalui Bluetooth untuk kenyamanan komunikasi bahkan lebih nirkabel. Hanya memasangkan telepon Anda dengan sistem sekali dan secara otomatis akan kembali lagi setiap kali dalam jangkauan. Sekarang, Anda dapat pergi tentang bisnis Anda dan tidak perlu mengubah ruangan terbalik untuk menemukan sumber yang dering darn. Maksudku, jika ada satu hal yang lebih menjengkelkan daripada panggilan telepon yang mengganggu Anda saat bekerja / bermain, itu adalah panggilan telepon yang mengganggu Anda dan Anda tidak tahu di mana telepon Anda.


SekilasProduk :
Sistem nirkabel Bluetooth Headset
Menyambungkan ke rumah / kantor Anda darat
Menyambungkan ke Bluetooth ponsel Anda
Handsfree nirkabel komunikasi



Specifications

Bluetooth Version: 2.1 + EDR
Operation Range: 10 Meters
Bluetooth Headset:
Power Source: Internal Rechargeable Battery (Recharge by placing on base unit)
Standby Time: 220 hours
Headset Talk: 13 hours
Base Unit
Power Source: Power Adapter
Dimensions: 201 x 126 x 23mm


Package Contents
Base Unit
Wireless Bluetooth Headset
Power Adapter
Mini USB Cable










No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+