Tuesday, May 18, 2010

Video Sender

1. Video Sender 2,4Ghz Point to Point 1,2 watt


Video Sender ini adalah merupakan alat bantu untuk mengirimkan audio dan video dari satu tempat ke tempat lain. Alat ini memiliki frekuensi 2.4 GHz FM modulation. Ada Jack AV, Audio Stereo, atau bisa untuk sending audio dari stereo, VCR, DVD, Parabola dan Indovision. Tergantung alat input, jika menggunakan mini camera maka akan menjadi Spy/Hidden Camera.
Harga : Rp 550.000,-/unit
 Kode Barang: V-003

Kekuatan sinyal (range bisa radius 20-30 meter line of sight (tanpa halangan atau dengan bantuan eksternal antena), Range 10-20 meter kalau ada halangan tembok beton. Sinyal kuat dan tahan interferensi.


2. Video Sender 2.4Ghz Point to Point ( High Power ) 3 watt


Video Sender ini prinsip kerjanya sama seperti video sender point to point di atas, yaitu menggunakan frekuensi 2.4 GHz, hanya memiliki kelebihan dalam kekuatan daya pancar yang jauh lebhi kuat.
Video sender ini dilengkapi dengan antena pemancar eksternal. Kekuatan sinyal (range) dari alat ini bisa sampai radius 1000 meter tanpa halangan. Atau sekitar 200-500 meter jika terhalang tembok.

Harga : Rp 2.200.000,-/unit
Kode Barang: V-005



3. Video Sender 2,4Ghz Point to Point 2watt

Video Sender ini adalah merupakan alat bantu untuk mengirimkan audio dan video dari satu tempat ke tempat lain. Alat ini memiliki frekuensi 2.4 GHz FM modulation. Ada Jack AV, Audio Stereo, atau bisa untuk sending audio dari stereo, VCR, DVD, Parabola dan Indovision. Tergantung alat input, jika menggunakan mini camera maka akan menjadi Spy/Hidden Camera.
Harga : Rp 700.000,-/unit
 Kode Barang: V-004

Kekuatan sinyal (range bisa radius 30-40 meter line of sight (tanpa halangan atau dengan bantuan eksternal antena), Range 20-25 meter kalau ada halangan tembok beton. Sinyal kuat dan tahan interferensi.



4. Video Sender Point to Point ( High Power ) 3,5 watt


Kegunaan lainya adalah:
Alat ini dapat dihubungkan atau diaplikasikan ke DEKODER TV Kabel atau TV Satelit.
Anda dapat menonton siaran / program acara dari ruangan lain atau bahkan dari lokasi lain, misalnya sharing dengan rumah tetangga yang berjarak 1000~ 3000 meter tanpa memerlukan paralel kabel yang rumit, panjang dan permanen. Kualitas gambar dan suara yang bagus dengan frekuensi tinggi 2.4GHz !
2.4GHz WIRELESS A/ V Transmitter/ Receiver System ( 3.5 W) , Room-to-Room, Video Sender, Point to Point.
Salah satu kegunaannya adalah untuk kamera CCTV.
Dengan alat ini, hampir semua type camera cctv yg menggunakan kabel dapat dijadikan WIRELESS, sehingga akan terhindar dari penginstalasian kabel yg panjang dan bahkan ada yg sangat sulit dilakukan.


Harga Rp 2.200.000,- / unit
 Kode Barang: V-009

Spesifikasi :
• 2.4GHz wireless Audio-Video Transmitter
• Transmission Distance Up To 1000~ 3000 meter.
• 6 images switchover / 6-channel frequences
• Working Frequency: 2350-2550 MHz
• Wide transmitting range ( depending on environments..! )
• Transmitter input: Origin 3.5mm Jack, RCA Video-in + Audio-in R/ L male ( with cable)
• Receiver Output: Origin 3.5mm Jack, RCA Video-out + Audio-out L/ R male ( with cable)
• Microwave of anti-interference
• Excellent audio & video collection
• Superior Performance by FM Modulation
• Power consumption: 3.5W
• Power: DC 10V 1.5A
• Warranty 3 months
• Dimension:
Transmitter: ( W) 70 x ( H) 115 x ( D) 40 mm
Receiver: ( W) 70 x ( H) 95 x ( D) 40 mm

Satu SET terdiri dari:
1bh. Transmitter
1bh. Receiver
2bh. Antenna
2bh. Adaptor
2bh. Cable 3.5 mm Jack - RCA @ 1 meter

* Transmitter hanya dapat memancarkan 1 signal Video & 2 signal Audio saja, demikian juga dengan Receiver yang hanya menerima 1 signal Video & 2 signal Audio.
* Frekuensi pada Transmitter maupun Receiver dapat diubah pada switch yang telah tersedia, terdapat 6 pilihan frekuensi/ channel, dan ini berarti pada satu area yg sama maximum dapat menggunakan 6 set Audio Video Sender 2.4GHz saja.
* Frekuensi yg dipancarkan Tidak dapat ditangkap/ diterima oleh pesawat televisi, maupun wireless LAN ( wifi) .
* 2.4GHz Audio Video Sender 3.5W Tidak dapat dikombinasikan dengan 2.4GHz Audio Video Sender 2W maupun 3W, dikarenakan channel frekuensi yg dipakai berbeda.


Perbedaan Audio Video Sender 3W & 3.5W:
• Audio Video Sender 3W: daya pancar 3 Watt, transmitter mengggunakan antena ' buntut tikus' dan tidak dapat dilepas, namun antena pada receiver menggunakan antena outdoor ( lihat gambar) .
• Audio Video Sender 3.5W: daya pancar 3.5 Watt, transmitter maupun receiver menggunakan antena panjang ( lihat gambar) dan dapat dilepas, krn menggunakan konektor.

No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+