Tuesday, May 18, 2010

Tilt IP Camera ( IP Camera with Rotator )

Pan/ Tilt IP Camera ini adalah Kamera Pengintai yang berbasis jaringan TCP/IP network yang dapat digerakkan ke kiri-kanan dan atas-bawah dari jarak jauh melalui komputer yang terkoneksi ke jaringan. Pada kamera ini terdapat slot RJ-45 ethernet, dimana apabila terhubung ke jaringan akan mendapatkan IP address sendiri, yang mana kita dapat mengakses untuk melihat kamera tersebut dari komputer-komputer yang terhubung ke jaringan melalui Internet Explorer. (cukup ketikkan IP address Camera ) IP address dari camera tersebut dapat dilihat langsung pada layar LCD yang terdapat pada bagian bawah IP Camera tersebut,sehingga tanpa perlu meng-install software pun kita langsung dapat melihat kamera ini dari jarak jauh lewat komputer di jaringan.



Harga : Rp 2.500.000,-



Pada bagian belakang IP camera tersebut terdapat slot CF Card, yang dapat digunakan untuk menyimpan image (JPG) hasil foto yang dapat dikendalikan jarak jauh lewat browser.


Untuk merekam video streming hasil dari IP camera tersebut dapat dilakukan pada komputer-komputer Client, yang disimpan di dalam harddisk komputer tersebut. Spesifikasi : - Color CMOS VGA sensor with 300.000 pixels - Focus Distance : 5 cm to infinity, manually adjustable Focus Lens - IR light distance : 4 to 6 m - Still image capture up to 640 x 480 - Video Frame rate 30 fps @ 640 x 480 - Built in Pan & Tilt. Pan angle : 1800, Tilt angle : 1200 - LCD loop-displays IP address/network mask/gateway - Protocols : UDP/IP, TCP/IP, SMTP/HTTP/FTP,DNS and DHCP client and DDNS - View up to 16 cameras one screen - Power consumption : maximum 5 Watt - Supply Voltage : 5 Volt - Support up to 30 simultaneous remote viewers per camera Paket Termasuk : - Pan/Tilt Camera - CD software - Adaptor Power Supply.

No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+