Tuesday, June 28, 2011

Kamera Model Topi (MP3 Player, Bluetooth, Remote)

Kamera Model Topi (MP3 Player, Bluetooth, Remote), Multifungsi Kamera Spy Hat - terlihat keren sambil mendengarkan musik, diam-diam merekam video dan menjawab panggilan!

Kamera Topi ini bergaya, selain memberikan perlindungan terhadap sinar UV, juga perekam video besar tersembunyi, MP3 player dan dapat dipasangkan dengan telepon Anda untuk menghubungi / memilih tangan panggilan gratis. Ini berarti itu adalah gadget yang sangat bagus dan berguna untuk liburan Anda berikutnya musim panas di pantai atau kegiatan sering Anda di luar ruangan seperti berkuda dan hiking. Dan karena itu benar-benar terlihat seperti topi biasa Anda memahami bagaimana awesome topi ini multifungsi!


HARGA : Rp. 1.100.000,-


Kamera Topi ini sangat nyaman digunakan. Memang dimensi dan berat mirip dengan topi yang dijual di toko manapun. Hal ini terutama disebabkan oleh kamera mata-mata berukuran baik dan lensa lubang jarum yang sangat kecil, yang tersembunyi dalam menumpu di topi! Jadi bahkan jika orang mencari langsung di tutup, mereka tidak akan melihat apa-apa! Tidak hanya merekam gadis panas di tepi pantai tetapi juga menangkap semua momen spontan hidup dan dokumen petualangan harian Anda.

Kamera bentuk topi ini dilengkapi dengan kartu TF 2GB untuk menyediakan kapasitas penyimpanan yang cukup untuk jam video berkualitas tinggi (dengan audio) dan musik. Hal ini juga membaca file MP3 dan WMA, yang memungkinkan Anda untuk bersantai tanpa kabel semakin kusut dengan lengan atau pemutar jatuh dari saku Anda. Sebuah titik yang baik untuk bersantai di kolam renang atau mendaki tebing pusing Canyon Besar! Apa lagi? Dengan fungsi Bluetooth memilih panggilan sambil menjaga tangan Anda pada kemudi terbuka atas mobil mewah Anda!


Sekilas Produk

* Mata-mata kamera kentara topi
* Perekam video (dengan audio)
* MP3 player
* Bluetooth
* Gratis 2GB TF kartu


Specifications

* Main function: spy hat and MP3 player
* Color: black
* Recording format: MP4
* Max resolution: 640x480
* Playing format: MP3, WMA
* Max micro SD card supported: 4GB (2GB TF card included)
* Bluetooth: 2.0 EDR (10m coverage)
* Battery capacity: 500mAh
* Talking time on full charge: 25 hours
* Dimensions: 305mm x 180mm


Package Contents


* Cap
* 3.5mm stereo wired headset with MIC
* CD
* 110-240V European power plug
* Remote control
* Micro USB to USB cable
* 2GB TF card












No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+