Tuesday, June 28, 2011

Kamera HD Saklar Lampu + GSM Remote

Kamera HD Saklar Lampu + GSM Remote, Ini saklar lampu dinding mountable terlihat dan bekerja seperti saklar lampu biasa, tapi di dalam adalah mata-mata kamera resolusi tinggi, yang kecil lensa lubang jarum sempurna tersembunyi. Ini adalah salah satu produk yang paling mencolok mata-mata yang tersedia di pasar! Menjadi benar-benar tidak terdeteksi itu masih diam-diam merekam video besar dan memakan waktu sangat rinci-foto. Dengan kata lain ini kamera tersembunyi mengagumkan mampu menangkap rincian halus seperti warna kulit, warna mata dan fitur wajah dengan kejelasan yang Anda harapkan dari kamera pengintai ukuran penuh.


HARGA : Rp. 1.600.000,-


Kamera bentuk saklar lampu ini dilengkapi dengan gerak-deteksi rekaman diaktifkan. Hanya meninggalkan perangkat ON dan secara otomatis akan merekam hanya ketika gerakan terdeteksi. Ini adalah cara terbaik untuk menangkap mengintip orang di sekitar kantor Anda, pelayan pribadi Anda mencuri perhiasan Anda atau mungkin (tapi mudah-mudahan tidak) kecurangan pasangan Anda pada Anda. Semua ini disimpan dalam removable kartu micro SD (gratis 2GB) dan, untuk meninjau nyaman, data yang disimpan dapat ditransfer ke laptop Anda melalui kabel USB yang disediakan. Tapi ada banyak lagi ...

Bagian yang paling menonjol dari kamera model saklar ini adalah bahwa hal itu dapat dioperasikan dari ponsel Anda. Pilih video atau foto dengan mode SMS dan menerima pemberitahuan pada ponsel Anda segera setelah penyusup terdeteksi! Bagaimana mungkin?

Kamera saklar ini cukup memasukkan kartu SIM di dalam switch, diatur untuk mentransfer informasi secara langsung ke telepon Anda sekali ada gerakan apapun dan kemudian menerima MMS jelas ketika itu benar-benar terjadi. Jika Anda sedang dirampok itu akan membantu Anda bereaksi cepat dan menelepon polisi pada waktunya untuk menangkap pencuri dalam tindakan. Apa lagi? Mengawasi dalam dengan membuat panggilan video kapan saja untuk melihat apa yang terjadi dalam hidup!


Sekilas Produk

* Kualitas HD kamera mata-mata
* Bekerja sebagai tombol lampu
* Motion deteksi
* Records video, audio dan foto
* Menerima MMS pada telepon Anda saat terjadi deteksi
* Dapatkan akses video langsung pada ponsel Anda


Specifications

* Main function: spy camera light switch with GSM remote control
* Color: white
* Video format: 3GP (320x240, 30fps)
* Picture format: JPEG (1280x960)
* Working frequency range: GSM900, GSM1800, GSM850, PCS1900
* Working protocols: GSM phase 2/2+ (including GPRS)
* Max micro SD card supported: 8GB (2GB TF card included)
* Battery: 1200mAh
* Remote arming: yes
* Remote review: yes
* PIR alert: JPEG picture sent to mobile phone via MMS
* Ports
- Mini USB
- Micro SD slot
- SIM card slot
* Switch dimensions: 84mm x 84mm x 19mm


Package Contents

* Light switch
* Connector
* 2GB TF card
* Stickers
* CD - English user manual
* USB cable
* EU power adapter
* 2 screws









No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+