Thursday, March 31, 2011

Laser Pointer Multi Pattern Green

Laser Pointer Multi Pattern Green - Sebuah laser pointer berkualitas tinggi cocok untuk presentasi, ceramah, seminar, layar proyek, grafik, slide, pemandu wisata dan fasilitas inspeksi. Dengan laser (hijau) berwarna cerah dengan kejelasan yang luar biasa, pointer ini adalah alat yang ideal untuk presentasi.


HARGA : Rp.350.000,-


Datang dengan 4 topi yang berbeda bahwa proyek sebuah array yang indah desain laser hijau yang dapat dengan mudah screwed ke pena laser. Dirancang dengan portabilitas dalam pikiran, pointer datang dalam faktor bentuk kompak yang menyerupai pena memungkinkan untuk dilakukan mudah di mana saja, kapan saja di saku Anda. Dibangun menggunakan casing, kokoh semua logam-, pointer baik terlihat dan terasa profesional dan akan memenuhi setiap tempat dari sebuah teater kuliah ke ruang rapat dan pihak.

Jika tujuan Anda adalah untuk memberikan presentasi yang sempurna dan menangkap perhatian penonton, gadget ini presentasi profesional dengan mudah dan jelas menyoroti poin-poin kunci untuk semua orang di dalam ruangan. Mudah digunakan, dengan satu klik tombol, gadget ini berguna memberikan sinar konsisten yang kuat dengan akurasi optik menggunakan laser hijau.

Laser pointer ini model sangat cocok untuk mahasiswa, insinyur, dokter, guru dan orang-orang yang semuanya perlu satu untuk membuat pekerjaan mereka berdiri keluar, atau hanya hanya ingin satu untuk bersenang-senang. Ini juga akan menjadi hadiah ideal untuk seseorang yang Anda tahu siapa yang melakukan banyak presentasi.


Sekilas Produk :

* Sangat portabel
* Profesional Desain
* Amazing 4 laser desain
* High kualitas konstruksi
* Excellent untuk presentasi
* Pen-gaya hijau sinar laser pointer


Specifications :

* Main Function: Green 30mW Laser pointer
* Output Power: Max 30mW
* Output Mode: Constant Wave
* Press button for ON/OFF
* Power: AAA 1.5V x2 batteries
* Dimensions: L:160 x Diameter:13 (mm)
* Front Caps: 5
* Storage Temperature: -10 +50
* Manufacturer Ref: 8EVQG3VU3911


Product Notes :

* Easy to change the included laser caps and have with with the designs
* Rotate laser head to achieve pattern design movement, such as starry patterns
* Use your powerful laser pointer to point at any desired targets such as projection screens
* NOTE: Avoid direct eye exposure to laser beam (any contact to the human eye can cause permanent damage). Never expose your eyes or anyone else's to the laser beam.

Package Contents :

* Multi pattern Green Laser Pointer Pen
* Presentation style box case
* Laser Caps x 5 (multi pattern)
* Manual - English







No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+