Sunday, February 13, 2011

Tapping Massage Pillow

Tapping Massage Pillow - Ada dua kepala pijat dengan cara pijat bervariasi, pengguna dapat menyesuaikan kecepatan pijat dan kekuatan sendiri, pijat kepala unik menyediakan fungsi medis khusus, dapat menghapus kelelahan diri, dan membuat Anda menikmati pijat yang nyaman; kawat panjang membuatnya mudah untuk melakukan pijatan pada setiap bagian tubuh Anda ini dapat menggantikan efektif pijat buatan, terbentang fisik strain seluruh tubuh dengan otot, mengurangi ketegangan dan mengendurkan seluruh tubuh tiada tara.. Setiap orang bisa menikmatinya.


HARGA : Rp.550.000,-


Produk ini terbuat dari kulit imitasi kualitas yang baik, ketahanan aus-mesh-kain dan spons, penebangan lembut, kelezatan dan nyaman ini memiliki motor performa tinggi dengan noise rendah dan pijatan yang kuat bisa membuat Anda merasa nyaman dan menikmati pijat seluruh prosedur. Semua. bahan dari pijat adalah dalam kualitas tinggi, tahan lama dan indah.

FUNGSI PERLINDUNGAN AMAN

Produk ini memiliki fungsi perlindungan termal, melainkan akan berhenti bekerja ketika suhu mencapai derajat tetap untuk menghindari kerusakan yang disebabkan oleh terlalu panas, dan dapat digunakan lagi bila dingin.

DAPAT DIGUNAKAN PADA

Produk ini dapat digunakan pada leher, bahu, punggung, paha pinggang, dan lengan, metode pijat kaya bisa dipilih oleh pengguna, kemudian pengguna dapat merasakan fungsi menakjubkan pijat, uleni, push dan gosok, yang menggunakan dalam Ilmu Kedokteran Tradisional Cina ini. semacam fisioterapi kuno, modern dan fashion, cocok untuk orang-orang, yang dari setiap jalan hidup, terutama untuk waktu lama duduk orang bekerja.


KARAKTERISTIK:

1. Soft-touch kontrol membuatnya mudah untuk dioperasikan

2. Enam pijat bola dengan cara-cara pijat bervariasi

3. Inframerah sinar dalam produk

4 Power dan. kecepatan pijat yang dapat disesuaikan

5. Portable dan desain ringan, operasi mudah dan nyaman

6. Bisa digunakan pada seluruh tubuh, seperti leher, bahu, pinggang belakang,, kaki

No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+