Sunday, February 27, 2011

GPS USB for PC / Notebook

GPS USB for PC / Notebook - USB GPS Receiver dengan Base Magnetic untuk komputer Anda. Langsung mengubah laptop atau netbook menjadi navigator GPS.

Ini USB GPS Receiver untuk Komputer adalah, kompak akurat penerima GPS dengan konsumsi daya yang rendah yang bekerja secara langsung dari port USB komputer Anda dan tidak memerlukan inisialisasi pengguna atau daya eksternal. Yang perlu Anda lakukan adalah tancapkan ke port USB pada laptop atau netbook dan menginstal perangkat lunak GPS navigasi pilihan Anda dan Anda baik untuk pergi! USB receiver GPS melakukan bahkan lebih baik daripada mobil-dedicated GPS unit atau handheld sebagai dasar antena magnet memungkinkan untuk menjadi aman diposisikan di mana pun Anda menemukan tampilan terbaik dari langit (dan karenanya penerimaan terbaik) atau bahkan ditempatkan di luar kendaraan.


HARGA : Rp. 750.000,-


GPS receiver USB menggabungkan SiRF Star III chipset terbaru GPS dan built-in antena patch sehingga Anda menerima tingkat akurasi yang tinggi GPS dan kinerja bahkan pada tingkat sinyal rendah. output data oleh penerima GPS termasuk lintang, bujur, ketinggian, kecepatan, satelit dan status penerima dan untuk memastikan akurasi up-to-the-kedua, penerima trek sampai dengan 20 satelit pada satu waktu, kembali memperoleh sinyal satelit di sekitar 100 milidetik dan data update posisi setiap detik.

Tidak masalah jika Anda melakukan perjalanan jarak jauh atau hanya mengemudi di pusat kota, jika Anda akan memiliki laptop dengan Anda dalam mobil Anda, USB receiver GPS adalah pilihan terbaik dan paling nyaman untuk unit GPS portabel

Sekilas Produk :

* Ternyata laptop, notebook, atau netbook menjadi navigator GPS portabel
* Log GPS koordinat, kecepatan, dan ketinggian
* Lihat Anda jalan di Google Maps atau Google Earth
* Menggunakan SiRF Star III chipset untuk memberikan akurasi tinggi dan kehandalan
* Magnetic base
Specifications :

* Primary Function: USB GPS receiver
* GPS Chipset: SiRF Star III
* Satellite Tracking: Tracks up to 20 satellites
* Receiver: L1, C/A code
* Max update rate: 1 HZ
* Acquisition time:
Reacquisition: 0.1 sec average
Hot start: 1 sec
Warm start: 38 sec
Cold start: 42 sec
* Position Accuracy
Non DGPS (Differential GPS):
Position: 5-25 meter CEP without SA
Velocity: 0.1 meters/second, without SA
Time: 1 microsecond synchronized GPS time
* EGNOS/WAAS:
Position:
< 2.2m, horizontal: 95% of the time < 5m, vertical: 95% of the time * Dynamic Conditions: Altitude: 18,000 meters (60,000 feet) max Velocity: 515 meters/second (700 knots) max Acceleration: 4 G, max * Antenna Type: Built in Patch Antenna * Minimum signal tracked: -159dBm * Operating temperature: -40 to +80 * Storage temperature: -45 to +100 * Operating humidity: 5% to 95% No condensing * Power consumption: < 80mA at 4.5- 5.5V input * NMEA output protocol: 0183 V3.0 * Baud rate: 4800 bps Data bit: 8 Parity: N Stop bit: 1 * Interface: USB port * Supported Operating Systems: Mac, Windows 98SE / ME / 2000 / XP (32 & 64 bit) / Vista (32 & 64 bit) / Windows 7 (32 & 64 bit). NOTE: For Windows 7, please use RC build 7100 or above.





No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+