Tuesday, February 8, 2011

Jammer HP GSM, CDMA, 3G Radius 30m + Remote

Jammer HP GSM, CDMA, 3G Radius 30m + Remote - Jammer Hp ini akan menghilangkan sinyal GSM, CDMA dan 3 G sampai radius 30 meter. Jammer HP ini memakai 4 antena dengan memakai remote control. Perangkat berkualitas tinggi sampai daya 10 watt ( daya output ) dan terdapat 4 antena gain yang tinggi bener-bener memblokir semua sinyal ponsel dalam radius 30 meter.



HARGA : Rp. 3.200.000,-


4 Antena Cell Phone Jammer dengan Remote Control adalah jawabannya. Dengan empat antena gain yang tinggi, Anda mendapatkan kekuatan industri-jamming frekuensi yang cukup kuat untuk mengganggu semua sinyal ponsel (3G, GSM, CDMA, DCS). Hal ini juga menyediakan 10 Watt daya output yang akan bahkan macet sinyal terkuat, yang biasanya tidak dapat dihentikan oleh versi yang lebih rendah 3-5 Watt.

Ini 4 Antena Cell Phone Jammer juga dilengkapi dengan remote control yang memungkinkan Anda menghidupkan perangkat dan off untuk jamming instan dan unjamming. Ia bahkan memiliki kontrol sensitivitas untuk parsial dan selektif pemblokiran sinyal ponsel. Ingin mengizinkan sinyal 3G tapi memblokir semua sinyal GSM? Anda mendapatkannya.

Dengan radius kerja hingga 30 meter, perangkat ini dapat digunakan di setiap lokasi dan bahkan dipasang pada dinding berkat ke mounting plate dan termasuk aksesoris. Hanya menaruhnya di tempat-tempat di mana panggilan telepon akan sangat mengganggu karena keheningan diharapkan atau diperlukan, dan Anda akan mendapatkan instan, kemacetan remote control. Untuk pertemuan bisnis contoh, proses hukum, gereja-gereja, rumah sakit, bioskop, ruang kelas, Best dll dari semua, ini 4 Antena Cell Phone Jammer tidak akan mengganggu dengan peralatan elektronik lainnya dengan cara apapun!


Specifications

* Total Transmission Output: 10 Watt
* Isolating Signal Bandwidth
- CDMA: 850-894Mhz
- GSM: 925~960Mhz
- DCS/CDMA1900: 1805~1990Mhz
- 3G: 2110~2170Mhz
* Typical Range: 30 meters
* Antenna Interface: SMA
* Settings: Max, High, Medium, Low, Threshold
* Finned Casing for Thermal Control - MAX continuous operating time 48 hours
* Power Source: 5 Volt DC (Mains Adapter Supplied)
* Dimensions: 230x34x107mm (LxWxD) Main Body, 205mm Antenna Length
* Manufacturer Ref: 5LU2GHTR75P6

Product Notes

* Passive Cooling
* Remote Control for Strength Adjustment
* LED Indication and Gauges
* Tripod Compatibility

Package Contents

  • Jammer
  • Manual
  • Remote Control
  • Power Supply
  • Mounting Screws
  • Mounting Bracket
  • Band Specific Antennas x4








No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+