Wednesday, June 9, 2010

Spy Mini DV Camera

Spy Mini DV Camera, kamera terkecil di dunia dengan resolusi tinggi. Kamera ini dapat menangkap 25 frame per detik dengan kualitas resolusi video sampai 640×480 pixel dan mendukung video dengan format AVI. Disertakan dengan memory sebesar 4GB sebagai bonus (gratis), video kamera kecil ini mampu untuk menyimpan vido dengan kapasitas yang besar. Dan bagi anda yang ingin menambahkan memory tambahan, mini DV ini dapat di ekspansi menggunakan Micro SD sampai dengan kapasitas 8GB. Dan dengan kualitas battery yang sangat baik, video kamera ini mampu bertahan selama lebih dari 1 jam lebih tanpa harus melakukan charger.






HARGA : Rp. 550.000,-


Mini DV

Jangan khawatir dengan kualitas video yang di hasilkan, walaupun kecil kamera ini menawarkan kualitas video yang maksimal serta menawarkan kejernihan dari gambar yang dihasilkan. Dengan kualitas gambar yang maksimal itu, menjadikan video kamera ini sangat baik untuk mendokumentasikan aktifitas keseharian anda.
Kamera kecil ini mampu untuk mengawal aktifitas anda sehari-hari mulai dari aktifitas di kantor maupun di rumah. Bagi anda yang ingin.
menggunakannya untuk aktifitas di kantor, video kamera ini dapat di manfaatkan untuk merekam aktifitas anda saat meeting, berdiskusi dengan rekan kerja sekantor, interview dan untuk mengawasi anak buah anda dalam melaksanakan aktifitas mereka.

Untuk di rumah, video kamera ini dapat digunakan untuk mengawasi segala aktifitas di rumah anda, mulai dari aktifitas bermain anak-anak sampai dengan mengaasi kerja pembantu rumah tangga anda. Dan juga, video kamera ini dapat dimanfaatkan sebagai media perekam saat rumah anda kosong sehingga dapat membantu keamanan rumah anda dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Karena bentuknya yang kecil dan fleksibel, kamera ini juga dapat digunakan saat anda berolahraga, mulai dari jogging, jalan santi, golf hingga aktifitas olah raga ekstrim seperti outbond dan olahraga ekstrim lainnya.

Satu hal lagi manfaat dari alat kecil ini, sangat berguna untuk anda yang gemar berfoto karena ini mampu mengambil gambar dengan format JPEG dengan kualitas sampai dengan 2 megapixel. Jadi, jangan ragu lagi untuk mengabadikan momen-momen penting dengan kamera kecil ini.

Nilai tambah dari video kamera ini, juga dapat di kombinasikan dengan NoteBook atau PC untuk di dunakan sebagai WebCam. Jadi anda tidak perlu lagi untuk mencari alat lain untuk aktifitas video conference dengan client anda atau dengan teman-teman anda.

Pengoprasiaanya pun sangat mudah, hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk memngkombinasikannya dengan PC atau NoteBook. Dan juga, anda tidak perlu khawatir dengan kompatibilasnya dengan sistem operasi yang anda pakai, karena di paket dari video kamera itu telah tersedia CD driver dan software untuk menginstallnya di PC atau NoteBook anda


Spesifikasi :
- Model: Mini DV 80S Camcorder
- This is currently the world's smallest camcorder!
- An optical transducer to steal tens of looks due to their size and design that is so strange.
- This MiNi DV 80S Camcorder captures video clips in Motion JPEG format at 640x480 resolution.
- The Mini Camcorder offers continuous recording of 2 hours with a one full charge.
- Recording VGA clips at 25 frames per second, the camcorder accepts microSD cards up to 8GB in size.
- VOX mode activates the camera when it hears sound about 65dB. Standby time is 6 hours so using VOX mode makes it a really cool spy device too.
- The built-in mic records sound with your video and the files can be played back on windows or mac computers.
- Flexible installation with clip and bracket
- Professonal sports mount for action recording
- Image pixel: 2 million (color CMOS)
- Also function as your PC camera for video chat(Skype/MSN/QQ)
- Sound trigger function enable
- Memory Card: Micro SD (2GB Included)
- Maximum Capacity: 8 GB
- Minimum Illumination 1 Lux
- Recording Video: Recording Motion JPEG
- Format VGA 640 x 480 / 25 fps
- Interface USB 1.1 / 2.0
- Battery 260 mAH
- Power Consumption 120mA / 3.7V
- OS: Windows 2000 / XP / Vista
- The video cameras have been taking place in the technological world, becoming one of the most useful currently on the market, although there are many more useful, but this little device is without a doubt one of the most widely used, They allow the capture of images.



No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+