Saturday, June 19, 2010

Recorder Telp with soundcard Komputer

ALAT PEREKAM PERCAKAPAN TELEPON MENGGUNAKAN SOUNDCARD KOMPUTER

Recorder Telp with soundcard Komputer






Seringkali kita membutuhkan suatu peralatan perekam pembicaraan telepon sebagai data ketika kita lalai dalam mencatat maupun disebabkan software aplikasi yang tidak mendukung untuk hal ini.

Di era teknologi ini, pendataan yang cepat dan akurat menjadi hal yang sangat penting dalam melakukan perencanaan kerja. Jenis-jenis transaksipun telah mengalami perubahan, ketika dulu pembeli harus datang ke satu toko ataupun instansi utuk bertransaksi.

Namun kini situasinya telah berubah ketika semua orang dapat bertransaksi langsung dari tempat mereka masing-masing. Salah satunya adalah dengan hanya merekam pembicaraan, dan transaksipun terjadi.
Kelebihan peralatan ini adalah, kepada mereka yang membutuhkan jumlah " Line Telepon " yang tidak banyak untuk direkam yaitu 1 - 4 Line atau dengan kata lain, harga yang digunakan untuk kelipatan 1 (harga per line telepon,1/2/3/4/5 dst) . Karena peralatan yang beredar di pasaran memaksa kita untuk membeli minimum 4 line telepon (kelipatan 4 line, 4/8/16 dst) , yang memyebabkan uang kita di investasikan kepada sesuatu yang memebihi dari apa yang kita gunakan.
Alat ini telah digunakan oleh Perusahaan Leasing kendaraan, bengkel layanan service kendaraan di beberapa cabangnya di Indonesia dan juga perusahaan penyedia layanan telekomunikasi Nasional terkemuka untuk kantor wilayahnya di Surabaya Barat dan Surabaya Timur.

Biarlah alat ini menjadi pemicu para pencinta "Teknologi Tepat Guna" untuk dapat mengembangkannya, mengingat pentingnya transaksi dengan menggunakan alat bukti berupa percakapan telepon seperti layaknya sebuah model bentuk usaha penjualan index Saham maupun Valuta Asing, semoga Inovasi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+