Wednesday, June 23, 2010

Celana Kesehatan Untuk Pria

Celana Kesehatan Untuk Pria, Buat yang pengen Mr. P nya nambah juga meningkatkan daya tahan sex anda, gunakan dan buktikan .... VAKOOU MEMPERBESAR ALAT KELAMIN DAN MENINGKATKAN SEX Rp. 250.000 VAKOOU dalam 30 hari membuat pria percaya diri! 4 kemampuan celana dalam vakoou: 1. melancarkan peredaran darah, 16 biji magnet TEKNOLOGI dari luar angkasa NASA dapat memperlancarkan jalan darah yang tersumbat pada alat kelamin dan dapat memperkuat syaraf sel-sel pada alat kelamin pria selain itu juga dapat membunuh kuman dan bakteri. 2. cepat memperbesar, Jalan darah pada alat kelamin yang lancar akan membuat system pada seluruh tubuh jauh bersemangat mempercepat kerja sel-sel dan menghidupkan syaraf-syaraf yang sudah tua dan mati sehingga dapat memperbesar alat kelamin, selain itu akan dapat membuat bercinta tahan lebih lama dan perasaan lebih nyaman dan bergairah. 3. menambah hasrat sex pada pria, memperbaiki hormon sehingga dapat terhindar dari ejakulasi dini. 4. kemampuan sex bangkit seluruhnya, membuat alat kelamin lebih besar 15 – 35%.



HARGA : Rp. 250.000,-



Cara penggunaan: Memakai dengan perlahan-lahan lalu naikan batang kelamin keatas, sehingga terpisah antara zakar dan kepala alat kelamin.
Cara membersihkan: - Pakai air dingin dibawah 30’ c ( tidak boleh pakai air panas) - Jangan menggunakan deterjen- Mencucinya hanya direndamkan pada air dan jangan dikucek.

No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+