Saturday, May 19, 2012

Alat Perawatan Kulit Wajah

iBeauty Nano Handy Mist Atomization Facial Beautifier - Alat Ini dirancang khusus untuk memberikan efek menenangkan pada kulit sensitif baik dari jerawat, kurus atau sengatan matahari. Semprot ini menyebabkan pori-pori mengecil, memungkinkan Anda untuk menikmati kulit cerah dan halus yang anda punyai. Anda dapat melihat hasilnya dalam secepat 30-an, jadi nikmatilah setiap saat di setiap tempat.


HARGA : Rp. 450.000,-


Kecantikan sangat mudah dan portabel, Sebagai soal fakta itu dapat dibawa dalam tas Anda dan ketika Anda ingin meremajakan kulit Anda, cukup semprotkan lebih lembut pori-pori tersumbat! Beri diri wajah di rumah dengan spa wajah mini dan menjaga kulit Anda lembab dan sehat. Ada yang lebih baik daripada yang dapat melakukan facial sendiri pelembap di rumah setiap malam. Sekarang, itu relaksasi. Manfaat yang lebih dari sekedar pergi ke spa pada kesempatan.
Ganda pelembab, kesempurnaan ganda
Pernah bertanya-tanya mengapa semua penyanyi dan bintang TV tampaknya memiliki kulit yang sempurna tanpa memandang betapa sibuknya gaya hidup mereka? Bertanya-tanya lagi! Anda telah menemukan jawabannya! Gunakan Semprot Mist Portabel wajah, Anda akan melihat bagaimana awesome itu adalah:

Ucapkan selamat tinggal pada prosedur perawatan busana kulit tua, dengan semprot kabut portabel wajah, produk dengan telah keefektifannya ditingkatkan sepuluh kali lipat!
Rehydrate dan meremajakan kulit Anda kapanpun dan dimanapun.
Memungkinkan untuk partikel air untuk meresap ke dalam kulit yang memungkinkan untuk tetap terhidrasi lebih lama.
Hindari memiliki make up yang sempurna Anda dihancurkan dengan sinar matahari atau kondisi udara dengan menjaga kulit Anda dehidrasi.



Sekilas Produk :

  • Kulit pelembap muncul di 30-an, nikmatilah setiap saat di setiap tempat
  • Membersihkan, melembabkan dan mengencangkan kulit
  • Berguna untuk rambut, wajah, tangan, di mana saja!


Overview :
1) Atomizer for moisturize skin
2) To keep your face in water anytime
3) Portable and convenient for easy carrying and using
4) Atomization amount: 0.9ml/min
5) Voltage: DC6V/2W
6) Power supply: 4 x AAA batteries






No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+