Sunday, May 13, 2012

Alat Pendeteksi Kanker Payudara

Breast Angle ( Penditeksi Kanker Payudara ) - Banyak wanita khawatir tentang mendapatkan kanker payudara, kadang-kadang karena salah satu kerabat mereka telah mengembangkan penyakit.
Banyak ibu istri dan saudara perempuan takut terkena kanker payudara untuk pertama kali atau menerima diagnosis setelah mammogram atau pengujian lainnya. Jika anda pernah mengalami kanker payudara, Anda mungkin takut kambuh mungkin atau bahkan kemungkinan bahwa kanker payudara bisa mengambil hidup Anda.
Dengan alat ini kita dapat menditeksi secara dini sebelum terjadi benjolan membesar.



HARGA : Rp. 1.350.000,-


Sebuah Pemeriksaan Payudara Sendiri dapat membantu wanita mendeteksi kista atau masalah payudara jinak (bukan kanker) antara pemeriksaan. Hal ini juga dapat membantu beberapa wanita mendeteksi kanker payudara, Sangat mudah untuk melakukan pemeriksaan payudara sendiri, dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Meskipun mungkin kelihatannya aneh atau tidak nyaman pada awalnya, BSE adalah keterampilan yang dapat Anda gunakan sepanjang hidup Anda untuk membantu memastikan kesehatan payudara yang baik.


Sebagian besar wanita tahu bahwa mereka harus memeriksa benjolan yang luar biasa.

Namun ada perubahan lain untuk payudara Anda bahwa Anda harus melihat keluar untuk juga.

Ini termasuk:
1) Perubahan ukuran atau bentuk payudara Anda
2) Perubahan pada kulit - khususnya dimpling atau kerutan
3) Rasa nyeri di payudara yang tidak hilang setelah periode
4) Perubahan dalam penampilan puting atau keluarnya cairan dari puting susu
5) Jika anda melihat ada perubahan yang Anda harus bertanya kepada dokter Anda tentang mereka sesegera mungkin. Mereka mungkin tidak berbahaya tetapi dokter anda akan dapat meyakinkan Anda
6) Lumpy daerah atau penebalan jaringan payudara


Healthy Breast Tissue
BreastAngel bukanlah pengganti untuk mamografi, tapi ini adalah sumber yang berguna. "Ia bekerja dengan bersinar cahaya melalui jaringan payudara," "Cahaya menerangi sel darah merah sehingga mereka tampak hitam Praktis, itu berarti Anda bisa melihat semua pembuluh darah pada payudara dengan jelas, seperti peta jalan.."


Ketika tumor mengambil terus di payudara, pembuluh darah baru tumbuh untuk memberi makan itu. Breastangel akan menunjukkan bahwa sampai sebagai patch gelap jauh sebelum Anda bisa merasakannya sebagai benjolan melalui kulit "Ketika cahaya hits pembuluh darah di payudara anda itu diserap oleh hemoglobin.. Hal ini membuat pembuluh darah di payudara muncul sebagai gelap baris.



Kebanyakan benjolan baru atau perubahan payudara lainnya tidak serius dan dapat dengan mudah diobati jika diperlukan. Haruskah mereka terbukti menjadi kanker maka ada kesempatan yang sangat baik pengobatan yang berhasil. Dan sebelumnya ada masalah yang ditemukan, semakin baik kesempatan. Itulah mengapa penting untuk menjadi "payudara sadar" dan berada di melihat keluar untuk setiap perubahan.

Menggunakan teknologi medis terbaru dari Trans-Dermal Penerangan, BreastAngel bekerja dengan bersinar cahaya yang kuat melalui jaringan padat sehingga Anda mungkin melihat ke dalam di dalam payudara Anda. Kista tidak berbahaya fibroid akan memungkinkan cahaya mengalir melalui tetapi kelainan potensial akan memblokir LightBeam, mengungkapkan bintik gelap. Temuan-temuan seperti panggilan untuk evaluasi lebih lanjut oleh dokter Anda.



Benjolan ganas memiliki suplai darah meningkat untuk memberi makan mereka sehingga setiap daerah padat mungkin menunjukkan kelainan. Diisi cairan kista, bagaimanapun, tidak akan menyerap cahaya.

Breast Angel adalah kesehatan baru dan kesejahteraan produk untuk wanita. Ini membantu wanita melihat adanya perubahan dalam dada mereka dari waktu ke waktu. Dengan Angel Payudara Anda mendapatkan tampilan payudara Anda. Payudara Malaikat bersinar terang kuat melalui jaringan payudara sehingga Anda dapat melihat beberapa rincian dalam. Dengan begitu Anda dapat mengetahui apa yang normal untuk Anda, melihat setiap perubahan dan mudah-mudahan merasa lebih percaya diri bahwa Anda menjaga tubuh Anda dengan cara Anda ingin.

Payudara Angel adalah produk yang sederhana dan mudah digunakan. Namun kami sangat menyarankan Anda mengambil beberapa waktu untuk membaca petunjuk ini dan menjaga mereka untuk referensi masa depan.

Hal-hal penting untuk diingat adalah:
* Mengisi Malaikat Payudara Anda sebelum Anda menggunakannya
* Buatlah ruangan sebagai gelap mungkin
* Tahan Malaikat Payudara di bawah salah satu payudara Anda dan melihat ke bawah
* Menjaga Payudara Malaikat ditekan erat terhadap kulit Anda
* Gunakan cermin sehingga Anda dapat melihat lebih
* Periksa semua daerah - termasuk di bawah lengan dan tinggi pada dada

Apa yang Anda akan melihat dengan peralatan perawatan payudara? Anda akan melihat pembuluh darah dan pembuluh darah lainnya sebagai garis gelap pada payudara Anda. Ini adalah benar-benar normal. Sekitar puting Anda mungkin melihat lingkaran dari titik-titik kecil - ini adalah bagian dari kelenjar susu Anda. Ini juga benar-benar normal.


No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+