Wednesday, November 9, 2011

Dispenser Sabun Otomatis

Automatic Soap Dispenser - Dispenser Sabun Otomatis untuk menjaga tangan bersih dengan kenyamanan tidak pernah menyentuh apa pun. Mempromosikan lingkungan bebas kuman dan tangan Anda tetap bersih, tubuh yang sehat.



HARGA : Rp. 300.000,-


Anda mencuci tangan Anda untuk menyingkirkan kuman dan bakteri, jadi mengapa risiko menyentuh sebuah dispenser sabun yang duduk keluar sepanjang hari disentuh oleh tangan yang kotor? Ini dispenser sabun otomatis memiliki built-in sensor cerdas inframerah yang menyediakan cara yang aman dan bebas kuman untuk mengeluarkan sabun cair, deterjen, lotion, atau anti-bakteri gel hanya dengan melambaikan tangan Anda. Perangkat ini dirancang untuk mengeluarkan jumlah yang tepat sabun diperlukan dan bersama dengan tidak ada tetesan-inovasi, Anda dapat menghilangkan baik limbah dan kontra-atas messes.

Jika anda serius tentang kesehatan Anda, kemudian mendapatkan sebuah dispenser sabun tangan-bebas adalah suatu keharusan. Penelitian telah menunjukkan bahwa mencuci tangan secara teratur Anda membantu untuk mengurangi kemungkinan penangkapan penyakit umum. Menjaga dispenser sabun otomatis di manapun Anda berada dan meminta perusahaan untuk melakukan hal yang sama; Mereka adalah ideal untuk: rumah, kantor, rumah sakit, dapur, kamar mandi, restoran, bar, hotel, klinik swasta, kamar mandi umum, dan klub.

Cuci tangan Anda secara teratur adalah penting dalam mencegah penyebaran kuman dan infeksi, yang mengapa dispenser sabun otomatis adalah investasi yang sangat baik. Sebuah ekstra besar sabun reservoir kapasitas 400 mL juga berarti menggunakan lebih dan isi ulang lebih sedikit, membuat ini nyaman untuk digunakan di rumah dengan anak-anak terus berantakan bahkan perusahaan bisnis tersibuk.



Sekilas Produk :

Sentuh 100% Gratis
Tidak ada desain Drip
Built-in sensor cerdas inframerah
Ekstra besar 400 mL sabun kapasitas


Specifications :

* Primary Function: Automatic Soap Dispenser
* Modes: OFF, ON, ON with Chime
* Capacity: 400 mL
* Dispense Dosage: Around 1mL
* Material: ABS plastic
* Power: 4 AAA batteries (not included)
* Dimensions: (D) 135 x (W) 83 x (H) 190mm


Product Notes

* Reduces the risk of cross-contamination of germs, bacteria, and viruses
* Add convenience to your bathroom/kitchen with this infrared soap dispenser
* Chime sound to let you know when the automatic soap dispenser is being used (Can be muted)
* Automatically stops dispensing after 2 seconds; prevents continuous dispensing when an object is accidentally placed under the sensor
* Soap reservoir is extra-large at 400 mL capacity for fewer refills


Package Contents

* Automatic Soap Dispenser








No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+