Wednesday, November 30, 2011

Alat Fitness IRON GYM

Alat Fitness IRON GYM - Produk Alat Fitness best seller Amerika Paling di minati anak muda dan ingin mempunyai tubuh atletik dan ideal dengan tempat terbatas. Di rancang ahli fitness Internasional. Alat yang revosioner, kecil, mudah di pakai, dan harga yang sangat murah. Cocok untuk siapa saja. Bisa di gunakan untuk membentuk otot tubuh atas dan bawah.


HARGA : Rp. 350.000,-
( Ket : Bonus AB straps sudah tidak ada lagi )
Kode Barang H-I03


Besi Gym pelatihan multifungsi sistem yang menimbulkan bar pada latihan tubuh bagian atas. Gym Besi berubah setiap pintu ke gym pribadi Anda dalam hitungan detik. Desain yang unik membungkus di sekitar bingkai pintu Anda dan menggunakan memanfaatkan sehingga tidak ada sekrup dan tidak ada kerusakan pada pintu Anda.

Iron Gym Memperkuat dan nada dada, lengan, bahu, punggung, perut dan banyak lagi. Fitur 3 posisi grip yang berbeda - grip sempit, pegangan luas dan netral - sehingga Anda dapat beralih ke rutinitas Anda dan tetap menantang otot-otot Anda. Gym besi sangat bagus untuk pull-up, sit up, push up, dips dan sit-up. Dalam hanya beberapa menit sehari, Anda akan membangun otot dan mendapatkan ripped.

Iron Gym, Sebagai Dilihat Di TV - Besi Gym adalah mesin kebugaran utama portabel. Dapatkan Kuat ... Ripped Dapatkan ... Cepat!
besi gimnasium, irongym, seperti yang terlihat di tv, pullup pro, pulluppro, tarik, dagu terangkat, membangun otot, hasil yang cepat, pull up, dips, push up, chin up, olahraga, mesin latihan, bar murah tarik, tarik bar, nada, memperkuat, abs, lengan, otot kuat, lengan, nada kembali, memperkuat kembali otot-otot, memperkuat bahu, bahu kuat & memperkuat otot-otot.



Isi Paket :
- 1 pcs Iron Gym
- Buku Petunjuk






No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+