Saturday, August 27, 2011

Bluetooth Ear Piece with Hands Free Kit

Tiny Undetectable Bluetooth Ear Piece with Hands Free Kit - Bluetooth set ini dilengkapi dengan lubang suara Bluetooth Super kecil dan pemancar untuk menggantung di leher Anda.

Lubang suara Bluetooth adalah super kecil dan bekerja sempurna sebagai kit hands free untuk Anda panggilan telepon. The Bluetooth Earpiece terlihat seperti sebuah earplug dengan antena kecil, dan slip nyaman ke telinga Anda, di mana tidak ada yang dapat dengan mudah mendeteksinya. Anda kemudian memiliki kontrol perangkat nirkabel Bluetooth yang dapat menggantung di leher Anda. Menerima dan menolak panggilan dan diam-diam berkomunikasi. Ini Bluetooth Hands dibebaskan adalah membeli sempurna bagi mereka yang ingin memiliki percakapan rahasia menggunakan teknologi mobile.


HARGA : Rp. 2.750.000,-


Menerima Panggilan Telepon Diam-diam
Dengan lubang suara kecil, Anda dapat menerima instruksi melalui telepon tanpa ada yang melihat. Ini adalah apa agen rahasia sejati digunakan dan dengan perangkat ini Anda dapat menipu tes, mendapatkan nasihat ketika berbicara dengan gadis-gadis dari teman, dan tempat-tempat berbahaya pramuka sementara seseorang bertindak sebagai pengintai Anda. Karena ukurannya perangkat tidak output volume tinggi, namun ketika diposisikan ke telinga Anda, Anda harus dapat mendengar dengan baik cukup untuk memahami apa yang dikatakan.

Berguna dalam berbagai macam situasi
Jika Anda ingin menipu pada tes di sekolah, maka ini adalah perangkat untuk digunakan. Anda diam-diam dapat berkomunikasi dengan orang lain memanggil Anda. Ini set Bluetooth besar adalah sangat sederhana untuk digunakan dan Anda bisa mendapatkan itu dan berjalan sangat cepat. Ini juga sangat kompak dan portabel, perangkat dapat menggantung di sekitar leher dan lubang suara begitu kecil, tidak memakan hampir setiap ruangan. Anda dapat mengandalkan gadget ini sedikit dingin untuk diam-diam dan diam-diam memberikan informasi kepada Anda kapanpun Anda inginkan, dan tidak ada yang akan mendeteksi lubang suara Bluetooth sangat kecil yang Anda kenakan.


Sekilas Produk :

* Sepotong Telinga tidak terdeteksi - Diam-diam Menerima Panggilan
* Tangan Bluetooth High Quality Gratis
* Mudah digunakan dan setup
* Multi-Fungsi perangkat Bluetooth
* Komunikasi Kit Lengkap untuk membantu anda memanipulasi tes


Specifications :

* Bluetooth Transmitter Earphone with Bluetooth Neck Device
* Color: Black
* Bluetooth version: 2.1
* Standard Zinc-air battery: type SONY337
* Battery life: 5 hours
* Receiving distance: 50-70cm

* Connectors/Ports:
- Mini USB (charging)

* Buttons/switches:
- Volume Up
- Volume Down
- Power On/Off
- Accept/Reject Call

* How to turn on device: Connect Bluetooth headset, hang around your neck, and put spy device in your ear, receive calls secretly.

* Dimensions: 3x6x8 mm








No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+