Wednesday, August 3, 2011

Baby Monitor (Night Vision, AV OUT, Flower Design)

Baby Monitor (Night Vision, AV OUT, Flower Design) - Bersantai dengan keyakinan sementara bayi Anda terletak - monitor bayi ini akan bertindak sebagai mata dan telinga tambahan untuk menjamin keamanan yang kecil.

Ini monitor bayi akan memungkinkan orang tua untuk melihat serta mendengar bayi mereka saat bergerak di sekitar rumah dan sangat ideal untuk memeriksa pada bayi tanpa membangunkan dia. Anda akan memiliki kebebasan untuk menonton TV, mendengarkan musik, menjamu tamu, melakukan pekerjaan rumah tangga, olahraga, atau tidur dengan jaminan bahwa Anda akan selalu tahu kapan bayi Anda membutuhkan Anda. Jika layar 1,5 inci terlalu kecil, maka gunakan slot OUT AV untuk menghubungkan monitor ke televisi di kamar tidur atau ruang keluarga anda untuk menghabiskan waktu kurang mengkhawatirkan dan lebih banyak waktu santai.


HARGA : Rp. 1.600.000,-


Bayi akan menyukai desain bunga manis dan orang tua terutama akan menghargai mudah untuk digunakan dan menjadi instalasi bebas. Klip-on berguna kamera dapat ditempatkan pada dudukan bayi atau tempat tidur untuk memungkinkan melihat mudah si kecil Anda dan dirancang khusus dengan Anda dan kebutuhan bayi Anda dalam pikiran. Ini monitor bayi juga besar di malam hari sebagai 8 IR lampu secara otomatis akan pergi bekerja dan memberikan pandangan malam cerah bayi Anda untuk memastikan Anda masih bisa mengawasi mereka. Mereka 3:00 pemeriksaan tidak lebih sebagai semua yang perlu Anda lakukan adalah mengambil sekilas di monitor bayi Anda tahu bahwa si ​​kecil aman dan aman.


Sekilas Produk 

* Wireless monitor bayi dengan 5 meter yang night vision
* AV OUT port sehingga Anda bisa menjaga mata Anda pada bayi Anda melalui TV atau perangkat visual lainnya
* Klip-pada kamera untuk penempatan yang mudah dan nyaman
* Lucu bunga kamera - dicintai oleh bayi
* Sesungguhnya portabel untuk orang tua sibuk


Specifications

Receiver Specifications
* Size of LCD: 1.5 inches
* Resolution: 320 x 240 VGA
* Receiving Frequency: 2,400~2483MHz (ISM Band)
* Transmitting Power: 17 dBm
* Camera Resolution: 300k (VGA)
* Receiving Sensitivity: < -85dBm * Channels Available: 4 * Power Source: DC 9V or 4x AAA Batteries Camera Specifications * Image Device: 1/3 CMOS * Lens: F6.0MM, F1.8 * Range: Up to 30M normally, 150-200M with open accessibility * SNR: > 40 dB
* Transfer Rate: 3 Mpbs
* Audio Sample Rate: 16kHz (8bit)
* Audio Response Frequency: 100Hz - 3kHz
* Channels Available: 4
* Power Source: AC Adapter


Package Contents

* Camera
* Receiver
* AV Cable
* AC Adapter (x2)
* User Manual - English









No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+