Tuesday, January 4, 2011

Pistol Alarm Clock LED

Pistol Alarm Clock LED - Bangun dalam gaya dan memulai hari dengan BANG dengan GunAlarm Clock! Tidak ada menghilangkan yang mudah tersinggung pagi dan berkata "Aku siap untuk hari ini!" cukup seperti tembakan cepat dan akurat untuk ini jam alarm.


HARGA : Rp. 250.000,-

Mencari untuk memberikan sedikit kegembiraan dalam rutinitas pagi Anda? Gun Alarm Clock adalah twist menyenangkan dan efektif untuk jam alarm biasa dijamin untuk membuat Anda keluar dari tempat tidur. Bagaimana? Daripada hanya menampar tombol snooze alarm normal, Gun Alarm Clock dilengkapi dengan senapan infrared dan memaksa Anda untuk memukul Bullseye pada jam alarm ... sesuatu yang lebih mudah diucapkan daripada dilakukan ketika Anda masih merasa sedikit lesu! Setelah Anda akhirnya mencapai target, Anda akan terjaga dan terkonsentrasi, sepenuhnya siap menghadapi hari depan!

Gun Alarm Clock fitur mode permainan tiga untuk saat alarm berbunyi: Pada mode Shot Cepat Anda harus melakukan lima tembakan sempurna dalam waktu 3 menit. Modus Waktu adalah pertempuran untuk kecepatan setiap pagi untuk melihat seberapa cepat Anda bisa bangun, bereaksi, dan ledakan target pergi. Akhirnya, perubahan mode Random sampai waktunya, membuat sebuah terduga stand-off dengan kehidupan terjaga. Gun Alarm Clock dapat bermanfaat bagi siapa saja.

Sekilas Produk

* Gun Alarm Clock - menambahkan twist menyenangkan dan efektif untuk jam alarm biasa
* Rekam dan gunakan lagu favorit Anda sebagai bunyi alarm Anda
* Beberapa mode permainan
* Great hadiah


Spesifikasi

* Display: 2.3 "LCD
* Alarm set pemotretan: 3 mode permainan
* Shooting jarak: sekitar 3 meter
* Jam alarm sumber daya: 4x baterai AA (tidak termasuk)
* gun sumber daya Plastik: 2x AA baterai (tidak termasuk)
* Dimensi: 14,5 cm x 14,0 cm x 4,3 cm


Package Contents
  • Alarm Clock
  • Infrared Gun
  • User Manual












No comments:

PRODUK BARU

Kunjungi Kami di Google+