Tuesday, January 4, 2011

Bluetooth Mirror With GPS Navigation

Bluetooth Mirror With GPS Navigation - Ganti normal cermin spion Anda dengan ini-semua dalam-satu Bluetooth spion Cermin untuk menelepon sel hands-free telepon, built-in navigasi GPS, dan multimedia indah on-the-go! Juga menampilkan layar sentuh 4,3 inci, monitor ini spion teknologi tinggi merupakan salah satu gadget paling aman dan paling cerdas mobil tersedia.


HARGA : 2.000.000,-

Ganti normal cermin spion Anda dengan ini-semua dalam-satu Bluetooth spion Cermin untuk menelepon sel hands-free telepon, built-in navigasi GPS, dan multimedia indah on-the-go! Juga menampilkan layar sentuh 4,3 inci, monitor ini spion teknologi tinggi merupakan salah satu gadget paling aman dan paling cerdas mobil tersedia.

Kekuatan Bluetooth: Telepon panggilan dibuat aman dan mudah dengan Bluetooth kaca spion. Cukup hubungkan sel Bluetooth telepon Anda ke perangkat dan Anda bisa berbicara langsung dengan orang lain dengan mic dan mendengarkan melalui speaker. Akhirnya, cara untuk menjaga mata Anda di jalan tanpa harus memotong komunikasi ponsel!

GPS Kuat dan cepat: Say hello untuk navigasi GPS yang akurat dan handal dengan chip canggih ini Bluetooth spion Mirror's STAR SiRF III. Seiring dengan Atlas sentralitas 4 Dual-Core 500 MHz, Anda harus cepat dan up-to-date arah yang tersedia di ujung jari Anda.

Aman dan nyaman ditempatkan: Dirancang dengan keselamatan Anda dalam pikiran, ini kaca spion membuat segalanya tersedia langsung di depan Anda, yang berarti Anda dapat menyimpan mata Anda di jalan sambil pelacakan tujuan Anda.

Hiburan sambil menunggu: Terjebak di lalu lintas, menunggu untuk menjemput anak Anda dari sekolah, atau hanya bosan di dalam mobil? Nah ini berguna Cermin spion memiliki sesuatu untuk semua orang dan termasuk pemutaran video resolusi tinggi, speaker untuk pemutaran musik, dan banyak permainan touchscreen menghibur!

Sekilas Info :

* Bluetooth untuk panggilan aman dan handsfree
* Built-in GPS navigasi
* 4.3 inch touchscreen
* Fits lebih dari cermin pabrik standar Anda
* Gratis 4GB SD card termasuk untuk menyimpan peta, gambar, video, dll
* Built-in baterai, speaker, dan mic


Spesifikasi :

* Screen: 4.3 Inch TFT Touchscreen
* Cermin: 6 inci (Diagonal)
* Screen Resolution: 480 x 272 piksel
Chip * GPS: SiRF Star III
* Sistem Operasi: WinCE 6.0
* CPU: sentralitas Atlas 4 Dual-Core 500 MHz
* RAM: 64MB
* Memori eksternal: SD Card 4GB Termasuk (Max hingga 16GB)
* mendukung pemain Audio: MP3, WAV,
* Video player dukungan: MP4, AVI, ASF, WMV
* Foto browser dukungan: BMP, JPG, PNG, GIF
* E-book dukungan TXT
* Built-in Mic: Ya
* Built-in Speaker: Ya, 2x 1W
* AV-in: Ya
* Earphone slot: Ya (2.5mm)
* Sumber Daya: Built-in 1100 mAh Baterai isi ulang
* Bahasa: Inggris, Italia, Perancis, Spanyol, Jerman, Portugis, Belanda, Denmark, Swedia, Norwegia, Yunani, Hungaria, Rusia, Ceko, Finlandia, Polandia, Slovenia, Turki, Rumania


Package Contents















No comments:

PRODUK BARU

Kunjungi Kami di Google+