Wednesday, February 10, 2016

Pompa Kompresor Mini, Pompa Angin Mini 300 PSI KENMASTER

Mini Air Compressor / Pompa Angin KENMASTER 300 PSI
Pernahkah Anda mengalami ban mobil tiba-tiba kempes di jalan yang jauh dari bengkel? Hal ini tentu sangat merepotkan bukan ? Apalagi bila kita sedang dikejar waktu menghadiri pertemuan penting. Menggunakan pompa konvensional, mungkin akan terasa sangat melelahkan mengingat dibutuhkan energi yang besar untuk memompa.

HARGA : Rp. 119.000,-

Tersedia warna hijau & biru ( di kirim secara acak : no komplain )
Mini Compresor
PSI 300 PSI (Real 7 PSI)
20,7 BAR
2069 KPA
12 Volt DC



Nah, sekarang ada pompa ban elektrik yang membantu mengatasi permasalahan tersebut. Ukurannya kecil, portable dan ringan. Dapat dibawa kemana saja untuk berjaga-jaga kalau ban mobil kempes mendadak.
Pompa ban elektrik ini adalah kompresor mini yang memiliki kekuatan 300 PSI, 20.7 BAR & 2069 KPA. Dilengkapi dengan indikator tekanan angin ban yang bisa disesuaikan agar tidak berlebihan. Bisa untuk semua jenis kendaraan, mobil, motor, bahkan sepeda.

Bisa juga untuk mengisi kasur angin atau perahu karet untuk penyuka arung jeram. Pompa ban elektrik berukuran kecil dan ringan. Bisa untuk mobil, motor, atau sepeda. Dilengkapi dengan indikator tekanan angin yang bisa disesuaikan.

Sangat Praktis dan bisa dibawa di dalam Mobil anda. Apalagi anda yang selalu melakukan perjalan jauh, ban Kempes gag masalah lagi.

- Untuk memompa ban Mobil, Motor dan Sepeda
- Untuk memompa Bola
- untuk memompa kompor minyak tanah
- ada ject colokan rokok untuk mobil
- ada meter pressure untuk mengukur tekanan angin
- panjang kabel sekitar 2,70 mtr.






No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+