Wednesday, April 1, 2015

Lampu Disco LED Rotasi Penuh Warna

LAMPU DISCO LED SENSOR SUARA (TEPUK TANGAN) PENUH WARNA, Lampu LED ini di lengkapi dengan sensor suara ( berbeda dengan lampu led disco merk lain ). Sensor suara, kalo ada tepukan atau suara yang keras lampunya kedip - kedip.

 
 HARGA : Rp. 69.000,-
 Kode :



Lampu LED DISCO RGB Rotasi Dengan Sensor Suara / Tepuk Tangan
Lampu ini akan merubah ruangan biasa menjadi LUAR BIASA dan PENUH WARNA.Saat Anda memasang lampu ini, maka lampu ini akan berputa otomatis (AUTO ROTATE) & memancarkan cahaya warna-warni ke setiap sudut ruangan.

Lampu ini menggunakan fitting putar / rumah bohlam jenis E27 yang mudah didapat (fitting yang digunakan untuk bohlam pada umumnya).Jika Anda suka dengan dunia gemerlap (dugem), namun dana terbatas, Anda tinggal mengganti lampu Anda dengan Lampu Disco ini.Dalam sekejap, ruangan yang Anda pasangi lampu ini akan menjadi ARENA DUGEM / DISCO, selanjutnya Anda tinggal membeli beberapa minuman, lalu memutar musik kesukaan Anda dengan volume besar.

Jika ingin lebih meriah & ramai, Anda dapat mengundang kerabat / kolega Anda untuk berdugem ria di tempat Anda.Selain fungsi untuk merubah ruangan menjadi tempat dugem / disco, lampu ini juga bisa dijadikan penarik perhatian pengunjung / pelanggan.

Jadi COCOK juga untuk Anda yang memiliki Sanggar Seni, Theater, Caffe, Restoran, Toko, Minimarket, Kios Pulsa, Warung Kopi, tempat Fotokopi.Bahkan BISA juga Anda jadikan lampu ini sebagai lampu pesta / lampu dansa pada event spesial, misalnya ulang tahun (ultah), pesta dansa, pesta perpisahan sekolah / kuliah, dsb.

Spesifikasi :
1.emitter lampu 3*1w LED
2.AC85-260v
3.Tahan Lama sampai dengan 20000 jam
4.Hemat daya 80%






No comments:

PRODUK BARU

Kunjungi Kami di Google+