Saturday, May 28, 2011

Car Charger HUB ( 2USB & 2Cigarate )

Car Charger HUB ( 2USB & 2Cigarate ) - Memperkenalkan cara termurah dan paling nyaman untuk daya lebih dari satu peralatan listrik di mobil Anda. Sementara rokok biasa mengkonversi kendaraan Anda soket pemantik dengan soket dua mobil lebih ringan, Charger Mobil Hub ini juga mencakup dua soket USB pengisian, yang memungkinkan hingga empat perangkat elektronik yang akan dikenakan sekaligus!

HARGA : Rp. 200.000,-


Apakah Anda pernah menemukan iPhone Anda, MP3 player, ponsel, GPS navigator, atau perangkat USB lainnya powered kehabisan daya lebih sering daripada yang Anda inginkan? Jika Anda adalah tipe orang yang menghabiskan lebih dari 15 menit sehari di mobil Anda, letakkan waktu itu untuk menggunakan baik dan re-charge perangkat elektronik pribadi Anda dengan Charger Mobil Hub!

Charger Hub memungkinkan Anda untuk menambahkan dua port USB pengisian ke mobil Anda serta menyediakan sebuah slot pemantik rokok mobil tambahan, membiarkan Anda langsung memiliki port pengisian hingga empat perangkat sekaligus! Cukup masukkan ke rokok mobil anda lebih ringan dan Anda akan memiliki cara termudah untuk menjaga ponsel Anda, MP3 player, camcorder digital, dan perangkat USB lainnya powered powered-up


Sekilas Produk

* Charger Hub untuk digunakan dalam setiap mobil
* Dual USB port
* Dual adaptor pemantik rokok
* Charge sampai dengan 4 perangkat sekaligus
* Beban ponsel, perangkat GPS, MP3 player, dll


Specifications

* Primary Function: Car Charger Hub
* Material: Hard Plastic ABS
* USB: 2.0
* Input voltage: DC12V/24V
* Output current: Max.DC5A
* USB output voltage/current: DC5v~ Max 5.4V/1000mA (total)
* Working conditions:
Temperature: 0 - 60 degrees C
Relative Humidity: 5% - 70%
* Dimensions: 94 x 49 x 34 mm (L x W x D)
* Cable Length: 710 mm


Package Contents:

* Car Charger Hub
* Sticky Mount/Adhesive









No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+