Sunday, April 10, 2011

Magic Stick Touchscreen Creator Pen

Magic Stick Touchscreen Creator Pen - Magic pen ini dapat mengubah laptop, lcd tv dan lcd komputer anda menjadi touchscreen ( layar sentuh ) , anda tidak perlu membeli lcd touchscreen ( harga yg mahal ).

Hanya klip sensor kecil di sisi layar yang ada, kemudian gunakan stylus pen khusus langsung pada layar Anda untuk tulisan tangan, menggambar atau sebagai pengganti mouse. Anda juga dapat klip sensor untuk setiap permukaan datar lainnya, misalnya notebook, dan menulis di atasnya untuk input mudah ke komputer Anda!


HARGA : Rp. 950.000,-


Bayangkan ini: dalam pertemuan penjualan Anda dengan pelanggan, Anda mengambil pena ini pencipta ajaib touchscreen. Anda cat di layar untuk menggambarkan apa manfaat akan mereka dapatkan dari membeli produk Anda. Atau Anda dapat menyorot bagian dalam kontrak penjualan yang pelanggan Anda harus memberi perhatian khusus. Bukankah ini cara yang lebih ramah dan nyaman untuk berkomunikasi?

Atau mungkin Anda berpikir tentang membeli hadiah untuk teman penggila gadget, atau anak-anak. Ini akan membuat hadiah besar untuk hal-hal baru belaka nya. Bahkan, Anda dapat menggunakan satu diri Anda untuk mengejutkan teman-teman Anda juga!

Dan sangat mudah digunakan!

Perangkat lunak driver di jelas, mudah mengerti bahasa Inggris dan itu cepat untuk menginstal. Setelah Anda selesai instalasi, hanya terhubung sensor ke port USB pada laptop Anda, dan mulai bermain!


Sekilas Produk :

  • Belok laptop menjadi tablet dengan cepat dan mudah
  • Mudah digunakan
  • Ultra-sensitif dan tepat
  • Nyaman Portable


Specifications :

* Primary Function: touchscreen pen and handwriting input for laptop and pcs
* Color of Pen: Black
* Color of Sensor: White
* Wireless Effective Range: 10 meters
* Connector: USB
* Power Source: 1.5 V Button Battery x 3 (not included)
* Compatible Systems: Windows 2000, XP, Vista, Windows 7
* Dimensions: Pen: 145 mm (L) x 10 mm (Diameter); Sensor: 76 mm (L) x 26 mm (W) x 18 mm (D)


Package Contents :

* Touchscreen Creator Pen
* Software CD
* Sensor
* USB Cable
* Mounting Gear
* Additional Pen Refills














No comments:

PRODUK BARU

Kunjungi Kami di Google+