Tuesday, October 26, 2010

Alat Peninggi Badan

Alat Peninggi Badan di design secara komputer dengan menggunakan teknologi baru dan pengetahuan pemijatan kuno. Alat penambah tinggi ini bekerja dengan merangsang titik saraf tertentu dimana jumlah hormon pertumbuhan yang diproduksi dapat melancarkan peredaran darah dan menambah tinggi badan.
Anda punya masalah dengan badan yang pendek dan mengharapkan
penambahan tinggi beberapa inch ?





HARGA : Rp. 150.000,-


Menurut laporan medis dari Dr. Ichiro Kawaguchi dari Tokyo Research Laboratory of the national health department, perangsangan titik saraf tertentu (pituitary gland) dapat menambah tinggi badan seseorang. Perangsangan tersebut dapat diefektif dengan pemakaian alat NICKTECH yang di design khusus secara komputer untuk kesehatan dan perangsang tinggi di kaki.
Sekarang, mimpi anda untuk mendapatkan penambahan tinggi
beberapa inch dapat menjadi kenyataan !!!

Dan menurut laporan dari The Kyoto University, DR. A. Kawata yang mengabdikan dirinya untuk penelitian Human Growth (pertumbuhan badan) menemukan bahwa tinggi badan seseorang tidak hanya ditentukan oleh faktor genetik tapi juga sangat dipengaruhi oleh hormon tertentu dari pertumbuhan 26 skeletal bones dan cartilageneous portions dari 62 tulang di bagian tubuh bawah. NICKTECH yang di design secara komputer mengikuti Human Engineering concepts sudah ditemukan sebagai alat perangsang titik saraf di kaki secara efektif yang pada gilirannya dapat merangsang pituitary gland untuk penambahan produksi hormon. Penambahan produksi hormon berarti pertumbuhan yang lebih besar dari cartilageneous portions pada tulang di bagian tubuh bawah membuat penambahan tinggi badan seseorang menjadi sebuah kenyataan.

Pemijatan sendiri untuk kesehatan phisik Dahulu di Taitong dimana dibuktikan hasil yang sangat efektif dari perangsangan titik saraf di telapak kaki bawah dari pathological disorders. NICKTECH adalah hasil dari penelitian secara intensif yang menyusul. Menggunakan perangsangan di kaki secara alamiah dan pemijatan konsep, NICKTECH dapat melancarkan peredaran darah , pencernaan yang lebih baik, menambah metabolisme, mengurangi keletihan, penuaan, pernafasan yang lebih baik dan merangsang kesehatan badan secara umum juga menambah kekuatan penyembuhan alamiah. Yang lebih penting NICKTECH juga memberi anda penambahan tinggi beberapa inche yang anda idamkan tanpa meracuni badan anda dengan berbagai bahan kimia. YOKO juga efektif untuk tujuan kecantikan yang membantu anda mengurangi lemak yang tidak dikehendaki.


Cara Pemakaian NICKTECH :
1. Potong sepanjang garis titik (dotted line) sesuai besar telapak kaki anda. letakkanlah telapak kaki anda di bagian yang paling menonjol dari NICKTECH ( the stimulator insole ) terhadap bagian yang paling rata dan buang bagian yang lebih dari insole untuk mencocokkan kaki anda.
2 Berjalanlah dengan kecepatan sedang selama 15-30 menit dua kali sehari setiap pagi dan malam sebelum tidur. Ini akan memberikan hasil yang terbaik dimana bagian telapak bawah kaki anda akan dirangsang dengan baik.


Perhatian :
A. Selama awal pemakaian NICKTECH anda mungkin merasa telapak kaki anda agak sakit, jika demikian anda dianjurkan untuk membuat schedule pemakaian NICKTECH menjadi lebih fleksibel.
B. Ketika memakai NICKTECH anda dapat melakukan aktivitas seperti biasa kecuali kegiatan olahraga yang berat.
C. Beri perhatian khusus pada keperluan nutrisi anda terutama protein, serat dan vitamin. Makanan seperti susu, buah dan sayur adalah sangat dianjurkan.
D. Tidur dan istirahat cukup.

Jika digunakan seperti yang dianjurkan, alat ini dapat memberi anda penambahan tinggi badan 3-8 centimeters. Setelah 3 bulan pemakaian teratur anda dapat terbebas dari berbagai penyakit yang umum ataupun kronis, ini adalah bagian dari keuntungan pemakaian NICKTECH.

No comments:

PRODUK BARU

Kunjungi Kami di Google+